61 Pejabat Struktural dan Fungsional RSU Aisyiyah Ponorogo Dilantik

Berita 7 Okt 2021 0 44x

Pelantikan RSUA PonorogoPonorogo, Suara ‘Aisyiyah – Senin (4/10), Rumah Sakit Umum ‘Aisyiyah mengadakan pelantikan pejabat struktural dan fungsional di Gedung Nyai Dahlan. Acara tersebut berjalan dengan hikmat dan dihadiri oleh Majelis Pembina Kesehatan Umum (MPKU) PP Muhammadiyah, Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Ponorogo, dan Majelis Kesehatan PDA Ponorogo.

Direktur RSU ‘Aisyiyah Ponorogo Wegik Wijanarko menyampaikan bahwa ada beberapa pejabat yang ditetapkan kembali; ada yang karena keahliannya dengan promosi, dan ada yang mutasi dengan pekerjaan baru. Ia berharap agar semua bekerja dengan profesional dan ber-fastabiqul khoirot.

Baca Juga: Dawiesah dalam Sejarah Pendidikan Kesehatan ‘Aisyiyah

Ketua PDA Ponorogo Titi Listyorini dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada semua pejabat yang baru dilantik. Ia juga berdoa agar pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, penuh amanah, dan tanggung jawab .

Ia menyampaikan, “kalian adalah sebagai soko guru/ujung tombak untuk berjalannya RSU ‘Aisyiyah berorientasi Islam, sehingga diharapkan agar para pejabat semua menjunjung tinggi akhlaqul karimah, makukan keramahan, salam, sapa, dan sayang dalam bertugas”.

Semoga Allah melimpahkan rahmat dan taufik serta hidayah-Nya kepada kita semua, Aamiin. (Hid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *