‘Aisyiyah Jepara Turut Andil Dalam Intervensi Program Penurunan Stunting

Berita 27 Mar 2021 0 83x
Berita Aisyiyah

Peran Aisyiyah

Jepara, Suara ‘Aisyiyah – Dalam rangka memastikan integrasi pelaksanaan intervensi penurunan stunting, Pemerintah Kabupaten Jepara menyelenggarakan rembuk sunting dengan mengundang seluruh OPD dan Ormas pada Jumat (26/3) di Gedung Shima Jl. Kartini Kompleks Kantor Bupati Jepara.

“Program yang telah dibuat oleh Majelis Kesehatan PDA Jepara bahwa tahun 2021 diantaranya adalah tentang pencegahan stunting melalui kegiatan sosialisasi dan edukasi stunting,” ungkap Sugiarti selaku Ketua PDA Jepara.

Agar program tersebut dapat terlaksana,”Tidak hanya ditingkat daerah saja. maka saya usulkan kepada DKK untuk membantu narasumber sampai ke tingkat bawah (cabang dan ranting),” terangnya.

Sugiarti juga menekankan bahwa Majelis kesehatan PDA Jepara dipersilakan untuk membuat surat himbauan kepada PCA se-daerah agar program yang dibuat menjadi fakta dan realita, tidak sekedar hanya ditumpuk diatas meja, dan tentunya hal ini berlaku untuk semua majelis dan lembaga PDA Jepara.

“Mari kita bersama-sama membantu program pemerintah dengan kemampuan kita agar menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama,” harapnya Sugiarti.

Kontributor: Deny Ana I’tikafia

 

Tinggalkan Balasan