Berita

Akper Muhammadiyah Bireuen Gelar Turnamen Futsal Direktur Cup III

Bireuen, Suara ‘AisyiyahAkademi Keperawatan (Akper) Muhammadiyah Bireuen Aceh menggelar turnamen Direktur Cup III yang bertempat di Lapangan Futsal Birda Meunasah Dayah, Bireuen, Kamis (25/3).

Acara yang bertema “Junjung Tinggi Sportifitas dan Lawan Covid-19” ini dibuka oleh Bidang Kemahasiswaan, Mahadzir. Dalam sambutannya, ia mengajak kepada seluruh mahasiswa dan pemain futsal Direktur Cup agar senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan senantiasa merawat persaudaraan.

Baca Juga: Jangan Asal Berolahraga Jika Tidak Ingin Cedera

Ketua Panitia Pelaksana Mudhammatan menyampaikan bahwa kegiatan Direktur Cup ini menjadi ajang tahunan yang akan terus dilaksanaan sebagai bagian dari refreshing dan sebagai ajang meningkatkan kekompakan sesama sivitas akademika Akper Muhammadiyah Bireuen.

Adapun pemain yang mendaftar terdiri dari 8 klub dan sudah tergabung dalam tim dosen Akper dan siswa SMK Keperawatan Muhammadiyah Bireuen.

Dalam perheletan kompetesi kali ini, dosen Akper Muhammadiyah Bireuen menjadi juara setelah mengalahkan tim Stars Sarjana. Mahfud Azhari mewakili Direktur Akper Muhammadiyah Bireuen menyerahkan piala dan penghargaan kepada para juara. (Agusnaidi B/Sb)

Related posts
Berita

Akper Muhammadiyah Bireuen Gelar Wisuda Ahli Madya Keperawatan

Bireuen, Suara ‘Aisyiyah – Direktur Akademi Keperawatan (Akper) Muhammadiyah Bireuen Athaillah A Latif mengikuti Sidang Senat Terbuka Wisuda Ahli Madya Akademi Keperawatan…
Berita

Akademi Keperawatan Muhammadiyah Bireuen Laksanakan Kegiatan Pengenalan Kampus

Bireuen, Suara ‘Aisyiyah  – Selasa (7/9), Direktur Akademi Keperawatan (Akper) Muhammadiyah Bireuen Athaillah A Latif membuka secara resmi Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.