Anggota Komisi X DPR-RI Lakukan Reses di STIKes Muhammadiyah Aceh

Berita 31 Jul 2021 0 110x

Banda Aceh, Suara ‘Aisyiyah – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Aceh menerima silaturahmi dan temu ramah dengan  Illiza Sa’aduddin Djamal, Anggota Komisi X DPR-RI- Fraksi PPP beserta rombongan di Aula Kampus STIKes Lt, 2. Jalan Harapan No. 14, Punge Blang Cut, Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh pada Jumat (30/7).

Kedatangan Anggota Komisi X DPR-RI Fraksi PPP tersebut selain silaturahmi dan temu ramah juga memberikan bantuan alat laboratorium serta Kuliah Umum kepada mahasiswa.

Ketua STIKes Muhammadiyah Aceh Eulisa Fajriana mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari Komisi X DPR-RI Fraksi PPP. “Semoga silaturahim ini akan terus terjaga serta keberkahan yang kami peroleh tiada henti hentinya,” ujarnya.

Baca Juga: Haedar Nashir: PTMA Harus Dikelola dengan Spirit Tajdid

Hadir dalam silaturahmi tersebut Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Aceh Muharrir As’ary, Ketua BPH Suardi Saidi, serta Karyawan Staf Pengajar STIKes Muhammadiyah Aceh.

Anggota Komisi X Fraksi PPP Illiza Sa’aduddin Djamal mengatakan rasa terima kasih karena telah diperkenankan bersilaturrahmi ke STIKes Muhammadiyah Aceh. Ia mengatakan bahwa bantuan alat-alat laboratorium dari Komisi X ini adalah murni aspirasi Anggota DPR-RI.

“Saat ini, kita juga butuh masukan dari STIKes: apa kebijakan yang dilakukan oleh kementerian tidak sesuai yang memang harus kita suarakan dan ini adalah fungsi kami sebagai wakil dari masyarakat. Nah, inilah kondisi Negara kita, banyak sisi harus kita dukung, dan di sisi lainnya harus kita kritisi,” kata Illiza Sa’aduddin. (Agusnaidi B/Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *