Berkunjung ke PDM Pekalongan, Alpha Amirrachman Ajak AUM Pendidikan Berkolaborasi

Berita 27 Des 2021 0 70x

Pekalongan, Suara ‘Aisyiyah – Sekretaris Majelis Dikdasmen PP Muhammadiyah Alpha Amirrachman bersilaturahim ke Dikdasmen PDM Pekalongan dan menemui kepala sekolah serta Guru SD/SMK/SMA Muhammadiyah di Pekalongan (24/12).

Dalam kunjungannya, Alpha mengapresiasi kemajuan pendidikan Muhammadiyah di Pekalongan sekaligus melakukan motivasi dan pembinaan Al-Islam dan Kemuhammadiyahan terhadap para guru di SMK Muhammadiyah Kota Pekalongan.

“Semangat dan terus bergerak untuk kemajuan pendidikan. Tingkatkan kualitas, kuatkan kolaborasi, dan bekerja dari hati dengan ikhlas. InsyaAllah dengan kolaborasi untuk sinergi bersama maka akan ada dampak untuk kemajuan sekolah Muhammadiyah,” ujarnya.

Baca Juga: Alpha Amirrachman Apresiasi Perkembangan AUM Bidang Pendidikan PDM Tegal

Kunjungan di SMK Muhammadiyah Kota Pekalongan, Alpha mengapresiasi kinerja kepala SMK Muhammadiyah Kota Pekalongan dan para gurunya yang kompak terus bergerak dan berinovasi untuk kemajuan SMK Muhammadiyah Kota Pekalongan. Dengan sarpras dan fasilitas laboratorium yang mumpuni para siswa akan mengikuti pelajaran yang berkualitas dan menyenangkan.

“Serta para guru yang ramah yang menanamkan penguatan nilai karakteristik Al-Islam dan Kemuhammadiyahan InsyaAllah akan muncul kader-kader Muhammadiyah berkemajuan di masa yang akan datang,” tegasnya.

Lies Triati Nur selaku Kepala SMK Muhammadiyah Kota Pekalongan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Sekretaris Majelis Dikdasmen PP Muhammadiyah di SMK Muhammadiyah Kota Pekalongan.

“Kami bersama dengan seluruh elemen dan warga sekolah berkeinginan kuat untuk menjadikan sekolah yang bisa menghasilkan lulusan yang unggul sebagaimana tertuang dalam visi sekolah yaitu Insan Mulia Berkompeten. SMK Muhammadiyah Kota Pekalongan memiliki kompeten si keahlian diantaranya, Teknik Instalasi Tenaga Listrik, Teknik Pemesinan, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Bodi Otomotif, Komputer/RPL, Teknik Sepeda Motor,” tambahnya. (H.A.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *