BPH PDPM Simeulue Resmi Dilantik, Maulana Malik Safi’i Jabat Ketua Umum

Berita 28 Des 2021 1 38x

Simeulue, Suara ‘Aisyiyah – Badan Pengurus Harian (BPH) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadyah (PDPM) Kabupaten Simeulue resmi dilantik oleh Wakil Sekretaris Pengurus Wilayah, Agusnaidi Budaya berdasarkan surat mandat Pimpinan Pemuda Muhammadyah Aceh Nomor 05/Panpel/PDM/XII/2021.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua PWM Aceh Aslam Nur beserta rombongan, Bupati Simeulue Erli Hasim, Ketua DPRK Irwan Suharmi, PDM, PD ‘Aisyiyah, NA, IMM, IPM, sejumlah kepala SKPK dan unsur Forkompimda, beserta simpatisan Muhammadiyah.

Kegiatan pelantikan pengurus PDPM juga diagendakan dengan peresmian Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Simeulue, Pengukuhan Lazismu, serta perkaderan Baitul Arqam Ortom dan AUM Muhammadiyah se-Kabupaten Semeulue.

Baca Juga: Menyongsong 2022: Pemuda sebagai Penggerak Kebangkitan Pasca Pandemi

Ketua Panitia peresmian  Gedung Dakwah Muhammadiyah Simeulue Muhammad Daud Hamid menyampaikan bahwa terselenggaranya acara ini mendapat dukungan dari berbagai unsur. “Kita mengetahui Muhammadiyah adalah persyarikatan yang mewujudkan dakwah di berbagai lapisan masyarakat dan dibuktikan dengan banyaknya melahirkan sekolah sebagai tempat pendidikan, dari tingkat PAUD, TK, SD, Tsanawiyah, hingga Pesantren,” ujarnya.

Terbangunnya Gedung Dakwah Muhammadiyah berlantai dua ini tidak lepas dari dukungan moril pemerintah Kabupaten Simeulue serta unsur lainnya. Ia berharap semoga gedung ini dapat dipergunakan sebagai tempat bermusyawarah dan beramal saleh.

Pelantikan berlansung khidmat di Aula Gedung Dakwah Muhammadiyah setempat, dengan menerapkan protokol kesehatan. Adapun susunan personalia Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Simeulue periode 2018-2022 adalah: Ketua Maulana Malik Safi’i, Sekretaris Nusrun Haliman, Bendahara Rislan Syamsuddin. (Agusnaidi B/sb)

One thought on “BPH PDPM Simeulue Resmi Dilantik, Maulana Malik Safi’i Jabat Ketua Umum”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *