Berita

BPH STIKes Muhammadiyah Tegal Berikan Arahan kepada Pegawai dan Dosen

Tegal, Suara ‘Aisyiyah – BPH Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Kabupaten Tegal menyerahkan SK pada pegawai tetap, di antaranya Ketua Program Studi S1 Farmasi,  Ketua Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Kepala Perpustakaan, Ketua LP2M, dan Ketua UPM STIKes Muhammadiyah Tegal pada Sabtu (15/1) di Aula STIKes Muhammadiyah Tegal beralamat di jalan raya Kalibakung-Guci Kabupaten Tegal.

Penyerahan SK pegawai ini dihadiri oleh Wakil Ketua 1 dan 2 STIKes Muhammadiyah Tegal dan para dosen STIKesMu Tegal. Akhmad Bukhori selaku BPH STIKes Muhammadiyah Tegal menyampaikan beberapa hal.

Baca Juga: Diktilitbang PP Muhammadiyah Mendorong Upaya Internasionalisasi PTMA

Ia mengatakan bahwa STIKes Muhammadiyah Tegal terus bergerak dan menata manajemen  dengan baik. Upaya tersebut adalah dalam rangka menguatkan kolaborasi di tingkat para dosen STIKes Muhammadiyah Tegal untuk melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat.

“Saling berbagi ilmu tentang farmasi, STIKes Muhammadiyah Tegal akan maju dan berkembang dengan baik. Kuatkan kolaborasi. Semoga mahasiswa STIKes Muhammadiyah Tegal terus bertambah dan menjadi unggulan. Hadapilah tantangan dengan penuh kesabaran dan ikhlas. InsyaAllah akan mendapatkan yang lebih baik. Maka untuk para pegawai dan dosen STIKesMu Tegal terus bergerak, kreatif, dan inovatif mengembangkan STIKesMu Tegal,” terang Bukhori.

Ia lantas mengingatkan pesan Kiai Ahmad Dahlan untuk aktif dan berkontribusi menggerakkan Muhammadiyah. (Humas STIKes Mu Tegal)

Related posts
Berita

Pimpinan STIKes Muhammadiyah Tegal, Dosen, dan Mahasiswa Lakukan Aksi Bela Palestina

Tegal, Suara ‘Aisyiyah – Bertempat di Kampus STIKes Muhammadiyah Tegal, aksi digelar oleh pimpinan, dosen, dan mahasiswa sebagai bentuk solidaritas dalam menyuarakan…
Berita

Kolaborasi STIKes MU Tegal dan UHAMKA Menyentuh Hati Warga Lansia Melalui PkM di Desa Kalibakung

Balapulang, Suara ‘Aisyiyah – Pada sebuah kolaborasi yang menginspirasi, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah (STIKes MU) Tegal dan Lembaga Penelitian dan Pengabdian…
Berita

Tim Supervisi Perpusnas RI Laksanakan Kunjungan ke Perpustakaan STIKes Muhammadiyah Tegal

Tegal, Suara ‘Aisyiyah – Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Republik Indonesia melaksanakan kunjungan supervisi ke Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Tegal dengan tujuan…

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *