Direktorat Rekayasa BIN Harapkan Kerja Sama dengan Prodi Bioteknologi Unisa Yogyakarta

Berita 31 Des 2021 0 57x

Yogyakarta, Suara ‘Aisyiyah – Prodi Bioteknologi Universitas ‘Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta menyelenggarakan kuliah tamu yang dilaksanakan pada Jumat (31/12). Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual melalui platform Zoom dengan mengusung tema “Sinau Bareng Bioteknologi” bersama Direktorat Rekayasa BIN (Badan Intelijen Negara) Alfa Antariksa.

“Semoga pengetahuan materi yang akan saya paparkan akan dapat bermanfaat bagi semua peserta yang hadir di room Zoom meeting ini, terutama mahasiswa mahasiswi Bioteknologi Unisa Yogya,” jelas Alfa.

Baca Juga: Perempuan dalam Kemajuan Teknologi

Alfa menambahkan bahwa dia merasa bangga dan berterima kasih kepada Unisa Yogyakarta  yang telah mengundangnya. Ia berharap ke depannya para mahasiswa ini bisa menindak lanjuti hal-hal yang ada di bidang bioteknologi.

Alfa juga memberikan pesan bagi mahasiswa bioteknologi. “Di bidang apapun kita harus tetap profesional karena peluang di tempat mana pun itu akan tetap terbuka,” tutupnya.

Kegiatan Kuliah Tamu ini diikuti oleh para peserta dari mahasiswa prodi Bioteknologi dengan sangat antusias dari awal hingga akhir acara. (adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *