Dukungan Moril ‘Aisyiyah untuk Keluarga Korban KRI Nanggala 402

Berita 28 Apr 2021 0 92x
Kunjungan Aisyiyah ke Kediaman Komandan KRI Nanggala 402

Kunjungan Aisyiyah ke Kediaman Komandan KRI Nanggala 402

Surabaya, Suara ‘Aisyiyah – Ahad (25/4), rombongan pimpinan ‘Aisyiyah mengunjungi kediaman Komandan KRI Nanggala 402 Letnan Kolonel Heri Oktavian yang bertempat di Sukolilo Baru, Bulak, Surabaya. Rombongan tersebut terdiri dari Sekretaris Majelis Kesejahteraan Sosial (MKS) Pimpinan Pusat (PP) ‘Aisyiyah Siti Asfiyah, Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Jatim Siti Dalilah Candrawati, dan Wakil Ketua PWA Jatim Nur Haidah.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan ‘Aisyiyah diterima langsung oleh ibu mertua Heri Oktavian dan putri keduanya Safaera Arinda Reswara. “’Aisyiyah tidak bisa bertemu Ninda Riza Dwiyanti sebagai istri Heri Oktavian karena dipanggil oleh Kepala Staf Angkatan Laut untuk menuju ke Tanjung Perak Surabaya,” ujar Siti Asfiyah.

Dilansir dari pwmu.co, Asfiyah menyampaikan bahwa silaturahim tersebut bertujuan untuk men-support dan memberikan kekuatan moril kepada pihak keluarga korban. “Kami menyampaikan salam dari Ketua Umum PP ‘Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini dan ibu-ibu ‘Aisyiyah secara nasional kepada keluarga Letkol Heri Oktavian yang pernah menjadi bagian dari Keluarga Besar Muhammadiyah karena beliau bersekolah di SMAM 1 Yogyakarta,” ungkapnya.

Baca Juga

‘Aisyiyah Kelola Bantuan Bencana bagi 300 KK di Flores Timur dari Sido Muncul

Selain pernah menempuh jenjang pendidikan di Muhammadiyah, Heri Oktavian juga menyekolahkan putrinya di sekolah Muhammadiyah, tepatnya di SD Muhammadiyah 8 Surabaya. Diketahui bahwa pasangan Heri Oktavian dan istri mempunyai dua orang putri. Putri pertama bernama Nerisa Arinda Pramesti yang berusia 10 tahun dan putri kedua Safaera Arinda Reswara yang masih duduk di kelas 2 SD.

Di akhir kunjungan, Ketua PWA Jatim Siti Dalilah Candrawati mengajak semua rombongan, termasuk putri kedua Heri Oktavian untuk berdoa bersama. Siti Candara kemudian memimpin pembacaan doa.

Setelah melakukan doa bersama, rombongan ‘Aisyiyah melanjutkan silaturahim ke tempat lain, yakni ke keluarga Serda Bambang Priyanto di daerah Trosobo dan Lettu Muhammad Imam Adi di daerah Kebraon. (Sugiran/Nurfatoni,-ed)

Tinggalkan Balasan