Enam Hari Berturut-turut, PD ‘Aisyiyah Kupang Bagikan Ta’jil Gratis

Berita 4 Mei 2021 0 86x
Berita Aisyiyah-Dapur Ta'jil Aisyiyah

Berita Aisyiyah-Dapur Ta’jil Aisyiyah

Kupang, Suara ‘Aisyiyah – Dalam rangka memperingati Milad ‘Aisyiyah yang ke-104, semarak bulan Ramadhan 1442 H, sekaligus Open School TK ‘Aisyiyah Bustanul Athfal se-Kota Kupang, Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Kupang mengadakan kegiatan Dapur Ta’jil ‘Aisyiyah. Kegiatan yang dilaksanakan berupa memberikan makan kepada orang-orang yang berbuka puasa secara gratis di seluruh wilayah Kota Kupang. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa kepedulian kepada masyarakat Kota Kupang yang berpuasa di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

Kegiatan ini melibatkan TK/PAUD ‘Aisyiyah se-Kota Kupang, yakni TK ‘Aisyiyah 1 Kampung Solor, TK ‘Aisyiyah 2 Perumnas, TK ‘Aisyiyah 3 Kayu Putih, TK ‘Aisyiyah 4 Alak, dan TK /PAUD ‘Aisyiyah 5 Bakunase, wali murid TK ‘Aisyiyah. serta Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) di masing-masing kecamatan di Kota Kupang.

Baca Juga

‘Aisyiyah Kabupaten Serang Gelar Bantuan Sosial dan Cek Kesehatan Bagi Lansia dan Kaum Dhuafa

Dapur Ta’jil ‘Aisyiyah ini dilaksanakan selama 6 hari berturut-turut mulai dari tanggal 26 April 2021 sampai 1 Mei 2021, yang bertempat di depan lokasi TK/PAUD. Hari pertama dilaksanakan di TK ‘Aisyiyah 3 Kayu Putih, terus lanjut hari kedua di TK ‘Aisyiyah 2 Perumnas, hari ketiga di TK ‘Aisyiyah 1 Kampung Solor, hari keempat bertempat di TK ‘Aisyiyah 4 Alak, dan hari kelima di TK/PAUD ‘Aisyiyah Bakunase. Sementara hari keenam yang menjadi puncak dari kegiatan ini dilaksanakan dengan road show keliling di jalan-jalan protokol, dimulai dari Taman Nostalgia dan berakhir di Bundaran PU, Jl. Eltari, Kota Kupang. (Suwarni Sulaiman/sb)

Tinggalkan Balasan