Fakultas Vokasi Unmuha Mendapat Dana Hibah dari Kemendikbudristek

Berita 6 Sep 2021 0 37x

Banda Aceh, Suara ‘Aisyiyah Sabtu (4/9), Dekan Fakultas Vokasi, Prodi D3 Perhotelan dan D3 Fisioterapi Universitas Muhammadiyah Aceh, Aliamin, menerima bantuan dana hibah dari Kemendikbudristek dalam bentuk barang.

Acara penyerahan itu dilaksanakan di Gedung Perpustakaan Ruang Perhotelan Lantai I, Unmuha. Hibah terdiri dari pengadaan alat laboratorium kesehatan dasar dan peralatan teknologi informasi dan desain komunikasi. Secara virtual, pemberian itu dihadiri oleh reviewer Kemendikbudristek Sitaresmi Ismangil dan tim teknis Kemendikbutristek Abdul Hamid.

Baca Juga: Haedar Nashir: PTMA Harus Dikelola dengan Spirit Tajdid

Dekan Fakultas Vokasi Unmuha, Aliamin didampingi oleh Marlina selaku Kasubag Akademik Fakultas Vokasi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu sehingga dana dukungan untuk Fakultas Vokasi sudah mulai dikucurkan dalam bentuk paket barang.

Tahun 2021 Unmuha menerima dana hibah dari  Program Penguatan Pendidikan Tinggi Vokasi – Perguruan Tinggi Swasta Prodi D3 Perhotelan dan D3 Prodi Fisioterapi Direktorat Pendidikan Tinggi Vokasi dan Profesi Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kemendikbudristek.

Aliamin juga menyampaikan, alat bantuan yang diberikan ini nantinya akan sangat bermanfaat di dalam pelaksanaan proses belajar-mengajar mahasiswa yang berada di Fakultas Vokasi Universitas Muhammadiyah Aceh.

Hadir dalam acara tersebut dari Universitas Muhammadiyah Aceh Penanggung Jawab Nasrullah Jakfar, Ketua Pelaksana Aliamin, Ketua Tim Task Force Ira Dama Yanti, Sekretaris Tim Task Force Marlina, dan Anggota Tim Task Force Murnarita Laila. (Agusnaidi B/sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *