Berita

Gelar Supervisi ke TK Aisyiyah, PDA Sidrap Berharap Mutu dan Kualitas TK Ditingkatkan

Sidrap, Suara ‘Aisyiyah – Salah satu peran yang dimainkan ‘Aisyiyah melalui kehadiran lembaga pendidikan di tingkat kanak-kanak adalah memberi ruang kepada anak usia dini untuk proses tumbuh kembang. Dalam rangka itu, setiap lembaga pendidikan perlu terus meningkatkan mutu dan kualitas layanan pendidikannya.

Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) kembali melakukan Supervisi ke salah satu TK Aisyiyah di Kabupaten Sidrap, yakni di Desa Lombo dan Desa Compong, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidenreng Rappang, pada Senin (22/11).

Baca Juga: Mengenal Siti Umniyah: Sosok Pendiri TK ABA

Supervisi ini dipimpin langsung oleh Ketua PDA Sidrap, Aryani. Aryani mengatakan bahwa sinergitas Pemerintah Desa dengan pengelolah TK ‘Aisyiyah sangat diperlukan dalam membangun kualitas pendidikan anak-anak. Untuk pengembangan TK, ia juga meminta guru TK Aisyiyah untuk selalu berkoordinasi dengan Kepala Desa setempat.

Sebelumnya, PDA Sidrap telah melakukan supervisi ke beberapa TK Aisyiyah yang ada di Kabupaten Sidrap, di antaranya TK Aisyiyah Lautang Salo, TK Aisyiyah Callaccu, TK Aisyiyah Carawali, TK Aisyiyah Bustanul Athfal (TK Aisyiyah l, TK Aisyiyah ll ), dan TK Muhajirin Rappang.

Hingga hari ini, PDA Sidrap terus bergerak menebar manfaat terutama dalam mengembangkan lembaga pendidikan tingkat kanak-kanak. (Fatmawati)

Related posts
Lensa Organisasi

Aisyiyah: Adaptif di Tengah Tantangan Kemajuan Digital

Oleh: Tri Hastuti Nur R. Salah satu tantangan besar yang dihadapi ‘Aisyiyah dalam mengawal misi dan visi dakwahnya saat ini adalah kemajuan…
Berita

Tanwir Aisyiyah: Mantapkan Peran Dakwah Aisyiyah Memajukan Kehidupan Bangsa dan Kemanusiaan Semesta

Yogyakarta, Suara ‘Aisyiyah – Saat ini dan ke depan, ‘Aisyiyah dihadapkan pada tantangan dan permasalahan yang kompleks, termasuk yang diakibatkan oleh pandemi…
Berita

IGABA Jawa Timur Gelar Workshop Pengembangan Seni Budaya Indonesia

Gresik, Suara ‘Aisyiyah – Pimpinan Wilayah Ikatan Guru ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Jawa Timur menyelenggarakan Workshop Membirama dan Bermain Musik Angklung. Kegiatan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.