Berita

Gelar Supervisi ke TK Aisyiyah, PDA Sidrap Berharap Mutu dan Kualitas TK Ditingkatkan

Sidrap, Suara ‘Aisyiyah – Salah satu peran yang dimainkan ‘Aisyiyah melalui kehadiran lembaga pendidikan di tingkat kanak-kanak adalah memberi ruang kepada anak usia dini untuk proses tumbuh kembang. Dalam rangka itu, setiap lembaga pendidikan perlu terus meningkatkan mutu dan kualitas layanan pendidikannya.

Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) kembali melakukan Supervisi ke salah satu TK Aisyiyah di Kabupaten Sidrap, yakni di Desa Lombo dan Desa Compong, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidenreng Rappang, pada Senin (22/11).

Baca Juga: Mengenal Siti Umniyah: Sosok Pendiri TK ABA

Supervisi ini dipimpin langsung oleh Ketua PDA Sidrap, Aryani. Aryani mengatakan bahwa sinergitas Pemerintah Desa dengan pengelolah TK ‘Aisyiyah sangat diperlukan dalam membangun kualitas pendidikan anak-anak. Untuk pengembangan TK, ia juga meminta guru TK Aisyiyah untuk selalu berkoordinasi dengan Kepala Desa setempat.

Sebelumnya, PDA Sidrap telah melakukan supervisi ke beberapa TK Aisyiyah yang ada di Kabupaten Sidrap, di antaranya TK Aisyiyah Lautang Salo, TK Aisyiyah Callaccu, TK Aisyiyah Carawali, TK Aisyiyah Bustanul Athfal (TK Aisyiyah l, TK Aisyiyah ll ), dan TK Muhajirin Rappang.

Hingga hari ini, PDA Sidrap terus bergerak menebar manfaat terutama dalam mengembangkan lembaga pendidikan tingkat kanak-kanak. (Fatmawati)

Related posts
Lensa Organisasi

Memperkuat Tata Kelola Aisyiyah di Era yang Berubah

Oleh: Hajar Nur S. Muhammadiyah dikenal sebagai organisasi modern pembaharu Islam. Muhammadiyah lahir di tengah kejumudan yang melanda warga bangsa, tidak terkecuali…
Berita

Refleksi Akhir Tahun 2022, Salmah Orbayinah Soroti Berbagai Masalah Indonesia Kekinian

Yogyakarta, Suara ‘Aisyiyah – Di penghujung tahun 2022, Masjid Gedhe Kauman DI Yogyakarta menggelar Refleksi Akhir Tahun dan Pasca Muktamar Muhammadiyah-‘Aisyiyah ke-48…
Berita

Entaskan Masalah Gizi Anak Indonesia, Aisyiyah dan Muslimat NU Jalin Kolaborasi

Yogyakarta, Suara ‘Aisyiyah – Dalam rangka mengentaskan masalah gizi masyarakat Indonesia, PP ‘Aisyiyah melakukan kolaborasi dengan Muslimat Nahdhatul ‘Ulama (NU). Kolaborasi ini…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *