Gelar Taawun Serentak, PWA Salurkan 210 Sembako pada Guru, Karyawan dan Perawat di AUM ‘Aisyiyah

Berita 22 Apr 2020 0 111x

Padang, Suara ‘Aisyiyah- Antisipasi dampak Corona, Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Sumbar menyalurkan sembako kepada 210 karyawan, guru dan perawat di lingkungan Amal Usaha Aisyiyah terdampak virus corona atau covid-19 di Kantor PWA Sumbar, Rabu (22/4/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan PWA Sumbar ini merupakan gerakan nasional ‘Aisyiyah peduli dampak Corona se-Indonesia. Sekaligus dalam rangka menunaikan hajat ikut “Jihad lawan wabah” Covid-19, yang saat ini tengah mewabah yang juga berdampak pada tingkat perekonomian masyarakat.

“Iya, hari ini kami sudah salurkan. Ini pula, sebagai bentuk kepedulian kepada warga ‘Aisyiyah terdampak, dengan menyalurkan bantuan berupa 210 paket sembako,” ucap Ketua Pimpinan Aisyiyah Sumbar, Meiliarni Rusli didampingi Sekretaris Desi Asmaret kepada wartawan, Rabu.

Adapun, bantuan yang disalurkan berupa beras 5kg dan minyak dua liter, yang rencananya akan kembali membagikan sembako dalam menghadapi Idul Fitri.

“Ini juga untuk menyongsong bulan Suci Ramadhan 1441 H yang penuh berkah dengan harapan bisa sedikit membantu pada para karyawan dan guru, serta perawat,” pungkasnya.

Ia juga mengingatkan masyarakat khususnya, untuk mematuhi anjuran pemerintah terkait PSBB, phisical distancing dan selalu memakai masker. (RI)

Leave a Reply