Berita

Haedar Nashir dan Abdul Mu’ti Kembali Terpilih Jadi Ketua dan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Periode 2022-2027

Surakarta, Suara ‘Aisyiyah – Haedar Nashir dan Abdul Mu’ti ditetapkan sebagai Ketua dan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah periode 2022-2027. Penetapan itu dilangsungkan di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, Ahad (20/11).

Haedar dan Abdul Mu’ti ditetapkan sebagai Ketua dan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah setelah 13 anggota formatur melakukan rapat. Dengan hasil ini, Haedar dan Mu’ti kembali menjadi dua nahkoda PP Muhammadiyah.

“Ada perbedaan. Kalau Ketua Umum perlu penetapan dan pengesahan, tapi untuk Sekretaris Umum cukup diumumkan,” kata Ahmad Dahlan Rais selaku Pimpinan Sidang Pleno VIII Muktamar Muhammadiyah ke-48. (sb)

Related posts
Berita

Mumpung di Solo, Wisata Kuliner Selat Solo Perlu Dicoba

Surakarta, Suara ‘Aisyiyah – Muktamar Muhammadiyah-‘Aisyiyah ke-48 yang dihelat di Kota Solo memang sudah selesai, tapi tidak bagi pelancong yang sudah jauh-jauh…
Berita

13 Nama Anggota Formatur PP Muhammadiyah

Surakarta, Suara ‘Aisyiyah – Setelah melakukan pemungutan suara secara e-voting dalam Muktamar Muhammadiyah ke-48, terpilih 13 nama Anggota PP Muhammadiyah periode 2022-2027….
Berita

Muhammadiyah Luncurkan Tafsir At-Tanwir Jilid II

Surakarta, Suara ‘Aisyiyah – Di sela-sela kepadatan jadwal Muktamar Muhammadiyah-‘Aisyiyah ke-48, Ketua Majelis Tarjih PP Muhammadiyah Syamsul Anwar meluncurkan Tafsir At-Tanwir Jilid…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *