Haedar Nashir Sampaikan Tiga Hal di Penutupan Tanwir Muhammadiyah-Aisyiyah 2021

Berita 5 Sep 2021 0 108x

Yogyakarta, Suara ‘Aisyiyah – Tanwir Muhammadiyah-Aisyiyah yang diselenggarakan pada Sabtu-Ahad (4-5/9) memutuskan bahwa Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48 akan diadakan pada 18-20 November 2022 M atau bertepatan dengan 23–25 Rabiul Akhir 1444 H di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Muktamar akan diselenggarakan secara luring dan daring.

Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir menyampaikan bahwa keputusan di atas merupakan hasil resmi dari Tanwir Muhammadiyah-‘Aisyiyah yang harus dipatuhi dengan semangat kebersamaan.

Baca Juga: Resmi: Muktamar Muhammadiyah-Aisyiyah Ke-48 Diadakan November 2022

Sembari menunggu momen Muktamar itu, Haedar menyampaikan tiga hal yang bisa dilakukan oleh warga persyarikatan, yakni: pertama, melaksanakan program dan usaha yang belum terlaksana dengan sungguh-sungguh; kedua, menjadi uswah hasanah dengan menjalankan protokol kesehatan dalam rangka ikhtiar menghadapi pandemi; ketiga, menghadapi berbagai dinamika, baik di aras kemuhammadiyahan maupun kebangsaan, dengan semangat musyawarah, semangat kolektif-kolegial, dan sesuai dengan koridor organisasi.

“Kami mengajak kepada semuanya untuk selalu menjaga kerukuran, kebersamaan, dan kesehatan bersama,” ujar Haedar.

Sebagai pungkasan, mewakili PP Muhammadiyah dan PP ‘Aisyiyah, Haedar memohon maaf sekiranya ada kekhilafan dan kesalahan selama pelaksanaan Tanwir Muhammadiyah dan Aisyiyah 2021. (sb)

Tinggalkan Balasan