Berita

Kapolri Apresiasi Program Vaksinasi Covid-19 Muhammadiyah

Jakarta, Suara ‘Aisyiyah – Kamis (29/7), Pimpinan Pusat Muhammadiyah kembali mengadakan program vaksinasi Covid-19. Program vaksinasi ini digelar di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Menteng, Jakarta Pusat.

Kepala Kantor PP Muhammadiyah Jakarta Zainuddin mengungkapkan bahwa vaksinasi ini adalah kerja sama Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) dengan berbagai lembaga pemerintahan, baik Kemenkes, Pusat Kesehatan Haji, hingga Kepolisian Republik Indonesia.

“Kami mengundang seluruh anggota Muhammadiyah, pimpinan Amal Usaha se-Jabodetabek dan warga luar juga untuk berikhtiar vaksin di PP Muhammadiyah,” ujar Zainuddin.

Baca Juga: Muhammadiyah Tegaskan Konsisten Jihad Melawan Covid-19

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terlihat hadir meninjau jalannya proses vaksinasi. Ia mengapresiasi gerak cepat Muhammadiyah dalam membantu program vaksinasi pemerintah.

“Untuk ke depan kita terus lanjutkan kegiatan bersama, dalam rangka akselerasi percepatan vaksinasi di seluruh wilayah. Dan nanti saya juga minta seluruh Kapolda untuk melakukan kerja sama seluruh rekan Muhammadiyah di seluruh wilayah. Sehingga terbentuk kekuatan dalam rangka sinergi laksanakan percepatan terhadap vaksinasi,” ungkap Sigit. (sb)

Related posts
Berita

Sampaikan Selamat Harlah 1 Abad NU, Haedar Nashir: NU Pilar Strategis Islam Indonesia

Yogyakarta, Suara ‘Aisyiyah – Atas nama PP Muhammadiyah, Haedar Nashir menyampaikan selamat Hari Lahir (Harlah) 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU). Muhammadiyah dan…
Berita

PP Muhammadiyah dan Metro TV Buka Peluang Kerja Sama Penguatan Karakter Generasi Muda Indonesia

Yogyakarta, Suara ‘Aisyiyah – Rabu (25/1), PP Muhammadiyah menerima silaturahmi dari jajaran pimpinan Metro TV. Pertemuan berlangsung di Kantor PP Muhammadiyah Cik…
Berita

Muhammadiyah Kecam Aksi Pembakaran Al-Quran di Swedia

Jakarta, Suara ‘Aisyiyah – Tindakan Rasmus Paludan yang membakar al-Quran mendapat kecaman keras dari umat Muslim seluruh dunia. Di Indonesia, Sekretaris Umum…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *