Berita

Kerja Sama dengan Kanwil Kemenag, PWA Aceh Adakan Bimbingan Perkawinan

PWA Aceh

Aceh, Suara ‘AisyiyahPimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Aceh bekerja sama dengan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Aceh menggelar Bimbingan Perkawinan Batch 4 dan 5 pada 18 dan 25 Juni 2023. Kegiatan berlangsung di Lt.2 Aula Rektorat Universitas Muhammadiyah Aceh.

Sasaran acara ini adalah remaja akhir yang siap menikah atau remaja usia subur sengan jumlah 62 orang. Peserta berasal dari Banda Aceh Besar.

Acara diisi oleh narasumber bersertifikat sebagai fasilitator perkawinan Kementerian Agama, yakni: Eulisa Fajriana, Silfia Meri Wulandari, Sutri Helfianti, dan Nucke Yulandari.

Baca Juga: Pak AR Menjawab: Hukum Perkawinan Beda Agama

Dalam sambutannya, Wakil Ketua PWA Aceh, Zaidar Jaafar menyampaikan bahwa persiapan dari jauh hari akan momen pernikahan adalah kesempatan yang harus diikuti dan peluang belajar untuk mempersiapkan diri guna menyongsong rumah tangga baru sesuai sunnah, menuju surga-Nya.

Selanjutnya dari acara ini, peserta dibuka ruang untuk berbagi dan konsultasi dengan para fasilitator melalui grup WhatsApp. (Silfia/sb)

Related posts
Berita

Ikhtiar Menyelamatkan Semesta, PWA Aceh Tumbuhkan Kesadaran Menjaga Ekosistem Laut

Banda Aceh, Suara ‘Aisyiyah – Memeringati Milad ke-111 Muhammadiyah, Ahad (26/11), Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Aceh mengadakan kegiatan menumbuhkan kesadaran tentang pentingnya…
Berita

PWA Aceh Dorong Pimpinan Aisyiyah Ciptakan Program Mandiri Ekonomi

Aceh Tenggara, Suara ‘Aisyiyah – Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Aceh, Ashraf memberikan kata sambutan dalam acara pembukaan Musyawarah Daerah ‘Aisyiyah ke-15, Ahad…
Berita

PWA Aceh Berkomitmen Majukan Pendidikan Kabupaten Simeulue

Simeulue, Suara ‘Aisyiyah – Muhammadiyah menjadi organisasi besar di lndonesia karena tertib dalam berorganisasi. Musyawarah Daerah (Musyda) merupakan amanat organisasi sesuai dengan…

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *