Ketua PDA Jepara serahkan SK Tim Khusus Qoriah Thoyyibah ‘Aisyiyah

Berita 5 Mar 2021 0 137x

Penyerahan SK QTA oleh Ketua PDA Jepara

Jepara, Suara ‘Aisyiyah – PDA Jepara sampaikan informasi terkait undangan serta penyerahan SK tim khusus QTA (Qoriyah Thoyyibah ‘Aisyiyah) pada Ahad (28/2) di Aula PDM Jepara. Penyerahan SK tersebut diberikan oleh Ketua PDA Jepara kepada Endang Puji Rahayu selaku Ketua tim khusus QTA Jepara dan diwakilkan oleh Eny Widarti selaku Sekretaris.

Dalam proses penyerahan SK tersebut turut hadir diantaranya Umi Kulsum selaku MEKDA Jepara, Sumisih sebagai perwakilan dari PCA Bangsri, Nur Aini Mahmudah sebagai perwakilan PCA Kedung, serta Kusnitah sebagai perwakilan dari PCA Keling.

Sugiarti selaku Ketua PDA Jepara menekankan bahwa dalam pembentukan tim QTA ini setiap individu dalam tim dapat bersinergi dengan setiap majelisnya. Selain itu, Sugiarti juga mengingatkan bahwa SK yang telah tersampaikan dapat mempercepat kegiatan di tahun ini, khususnya untuk program-program kegiatan di bulan Maret.

“QTA dibentuk guna merancang, melatih, dan melakukan pendampingan terhadap Tim Qoryah Thoyyibah yang ada ditingkat PCA dan PRA se-Jepara. Keputusan ini disampaikan kepada yang bersangkutan untuk dilaksanaknnya dengan penuh tanggung jawab sesuai ditetapkannya di Jepara pada tanggal 4 Rajab 1442 H atau 16 Februari 2021 M dengan no : 061/SK- PDA/II/2021 tentang Penetapan Tim Kusus Qoryah Thoyyibah Pimpinan Daerah Jepara,” ungkap Sugiarti dalam sambutannya.

Setelah proses penerimaan SK, Ketua tim khusus Endang Puji Rahayu ungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya. “terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya, harapannya semoga semua anggota tim dapat bisa bekerja sama dan semoga dengan dibentuknya pengurus tim kusus ini akan memberikan perubahan serta perkembangan di setiap daerah,cabang, dan juga ranting sebagai sasaran utamanya,” ungkap Endang.

Selanjutnya, kegiatan diteruskan dengan melaksanakan rapat pembahasan program yang akan dilaksankan pada bulan Maret oleh semua tim beserta pengurus harian PDA Jepara.

Kontributor: Kusnitah

Tinggalkan Balasan