Berita

Ketua PWM Aceh Buka Musyda Ke-XV DPD IMM Aceh

Musyda DPD IMM Aceh

Aceh Besar, Suara ‘AisyiyahKetua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Aceh, Muharir Asy’ari menghadiri dan membuka langsung Musyawarah Daerah (Musyda) Ke-XV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Aceh yang berlangsung di Aula Bapelkes Aceh, Jantho, Aceh Besar, Sabtu (24/9).

Musyda ini dihadiri 65 perwakilan Pimpinan Cabang IMM se-Aceh, 15 orang perwakilan DPD IMM Aceh, dan 2 perwakilan DPP IMM. Hadir pula perwakilan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Aceh Besar, perwakilan ortom tingkat wilayah dan daerah, serta Fokal IMM Aceh dan tamu undangan.

Baca Juga: Muda-Mudi Muhammadiyah

Musyda ke-XV DPD IMM Aceh dengan tema “Reformulasi Gerakan Dakwah Ikatan di Tengah Masyarakat yang Berubah” ini dilaksanakan selama 3 hari Jumat-Ahad (23-25/9). Ketua PWM Aceh, Muharir Asy’ari dalam keterangannya mengharapkan bahwa IMM harus menjadi kader umat, kader bangsa, kader umat, dan kader persyarikatan pada masa depan yang beriman, bertakwa, berakhlak, berilmu, dan memiliki semangat untuk berjuang di tengah masyarakat.

“Kami dari PWM Aceh siap untuk mendukung IMM karena merupakan bagian dari ortom yang merupakan anak-anak kami. Jadi sudah seharusnya kami mendidik dan mengarahan kader persyarikatan Muhammadiyah muda ini untuk menjadi tangguh ke depannya,” ucap Muharir.

Ketua DPP IMM, Tati mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Muysda DPD IMM Aceh. Ia berharap momentum Musyda ini mampu melahirkan gagasan dan ide-ide yang tidak hanya secara konseptual gerakan, namun harus dilakulan plan action nantinya. (Agusnaidi B/Sb)

Related posts
Berita

Tiga Pimpinan Cabang Nyatakan Siap Jadi Tuan Rumah Musyda Ke-XV DPD IMM Aceh

Banda Aceh, Suara ‘Aisyiyah – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Provinsi Aceh menyelenggarakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) perdana yang…
Berita

Mahasiswa Polita Sumbar Ikuti Darul Arqam Dasar

Padang, Suara ‘Aisyiyah – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) mengadakan Darul Arqam Dasar (DAD) bagi mahasiswa Politeknik ‘Aisyiyah (Polita) Sumatera Barat (Sumbar). DAD…
Berita

Geruduk Kantor Balaikota Surakarta, Aliansi IMM Solo Raya Bergerak Sampaikan Enam Tuntutan

Surakarta, Suara ‘Aisyiyah – Sebanyak 150 orang lebih yang tergabung dalam Aliansi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Solo Raya Bergerak melakukan aksi solidaritas…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *