Berita

Ketua Umum PP Aisyiyah dan Ketua MPK Hadir di Baitul Arqam PWA Jabar

Yogyakarta, Suara ‘Aisyiyah – Hari kedua Baitul Arqam Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Jawa Barat menghadirkan Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) ‘Aisyiyah Salmah Orbayinah dan Ketua Majelis Pembinaan Kader (MPK) PP ‘Aisyiyah Muamaroh sebagai narasumber, Sabtu (4/11). Kehadiran dua tokoh ‘Aisyiyah ini menambah kegiatan semakin tajam dan mencerahkan.

Bahasan ideologi organisasi merupakan materi wajib yang harus diikuti oleh seluruh peserta. Salmah membahas tuntas dan dalam mengenai Visi dan Misi `Aisyiyah Abad ke-2. Penanaman pemahaman Pokok Pikiran `Aisyiyah Abad Kedua menjadi poin pokok materi pertama di hari kedua.

Sesi kedua dari Muamaroh mengupas Strategi Revitalisasi dan Implementasi Ideologi Muhammadiyah. Materi ini berpijak pada cara menguatkan rantai perkaderan `Aisyiyah dari pimpinan wilayah sampai kader di akar rumput.

Baca Juga: PWA Jawa Barat Adakan Baitul Arqam Pimpinan di Yogyakarta 

Salmah memberikan kesan tersendiri atas penyelenggaraan Baitul Arqam di titik pusat organisasi Muhammadiyah ini. “Komitmen yang dilakukan PWA Jabar berani menempuh perjalanan jauh untuk membekali para pimpinan bekal ideologi organisasi langsung dari tempat kelahiran Muhammadiyah dengan niat teguh dan penuh riang gembira,” ungkapnya.

Bertempat di SM Tower, giat perkaderan masih akan berlangsung sampai hari Ahad (5/11). Target yang diharapkan adalah komitmen dan keseriusan yang dimiliki PWA dapat membuahkan tindak lanjut yang berkesinambungan sampai ke pimpinan ranting. (A_Kar/sa)

Related posts
Berita

PDA Bandar Lampung Helat Baitul Arqam

Bandar Lampung, Suara ‘Aisyiyah – Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kota Bandar Lampung periode 2022-2027 menggelar Baitul Arqam Pimpinan bertema “Membentuk Kader Perempuan…
Berita

PCA Seyegan Selenggarakan Baitul Arqam untuk Pimpinan dan Guru TK ABA se-Kapanewon Seyegan

Sleman, Suara ‘Aisyiyah – Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Seyegan mengadakan Baitul Arqam (BA) pada Sabtu-Ahad (27-28/1) di RM Genduk Wulan Margodadi Seyegan….
Berita

Baitul Arqam PDA Surabaya Bentuk Kepemimpinan Profetik

Surabaya, Suara ‘Aisyiyah – Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kota Surabaya periode 2022-2027 menggelar Baitul Arqam (BA) Pimpinan bertema “Implementasi Kepemimpinan Profetik”. Kegiatan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *