Berita

Ketua Umum Terpilih PK IMM UIN Ar-Raniry Ingin Lahirkan Kader IMM yang Berintelektual

Banda Aceh, Suara ‘AisyiyahPimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry melaksanakan Musyawarah Komisariat (Musykom) Ke-IV di Aula Coffava Coffee Shop, Darussalam pada Sabtu (5/2). Musykom ini mengusung tema “Reaktualisasi Gerakan Responsif menuju PK UIN Ar-Raniry yang Berkarakter”. Musykom ini dihadiri oleh seluruh kader PK UIN Ar-Raniry.

Ketua PK IMM UIN Ar-Raniry, Imamul Masakin Taufiq dalam keterangangan kepada media menuturkan bahwa Musykom ini dimulai dengan Sidang Pleno dan dilanjutkan dengan Laporan Pertanggungjawaban dari kepengurusan 2019-2020, pembahasan Tata Tertib, Sidang Komisi, dan Pemilihan Formatur.

“Musykom adalah musyawarah tingkat komisariat yang diikuti oleh Pimpinan Komisariat dan anggota komisariat yang diadakan sedikitnya selama setahun dalam satu periode kepemimpinan. Tema ini sengaja diangkat mengingat kondisi dari dalam internal komisariat ini sendiri, yang mana perlu diadakannya pembaharuan kepemimpinan IMM ke depannya,” Imamul.

Baca Juga: Jenderal Soedirman: Jadi Kader Muhammadiyah Itu Berat

Dalam Musykom ini terpilih Dhaifan Farhan sebagai Ketua Umum dan Diah Ramadhani sebagai Sekretaris Umum PK IMM UIN Ar-Raniry masa amaliyah 2022-2023 dan 12 formatur yang nantinya akan mengisi bidang-bidang kepengurusan di PK IMM UIN Ar-Raniry.

Ketua Umum terpilih, Dhaifan Farhan mengucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah terlibat dalam acara Musykom PK IMM UIN Ar-Raniry ini. “Terima kasih kepada para formatur PK IMM UIN Ar-Raniry yang telah memilih saya sebagai ketua umum PK IMM UIN Ar-Raniry, serta terima kasih kepada ketua umum sebelumnya beserta para jajarannya,” ujarnya.

Di bawah kepemimpinannya, ia berharap PK IMM UIN Ar-Raniry dapat semakin maju dan berkembang. “Serta dapat menciptakan kader-kader yang berintelektual yang berpengaruh dan peduli kepada organisasi maupun masyarakat,” tutup Dhaifan. (Agusnaidi B/Sb)

Related posts
Berita

PKTM PD IPM Banda Aceh Lahirkan Generasi Baru IPM Banda Aceh yang Maju

Banda Aceh, Suara ‘Aisyiyah – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Provinsi Aceh menyelenggarakan Pelatihan Kader Taruna Melati 1 (PKTM 1)…
Berita

AMM Pasuruhan Kudus Bina 100 Kader Cakap melalui Public Speaking and Practice

Kudus, Suara ‘Aisyiyah – Ahad (20/3), Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Pasuruhan, Kudus, Jawa Tengah mengadakan acara pelatihan “Public Speaking and Practice” yang…
Berita

PWA Sumsel Gelar Baitul Arqam untuk Guru dan Karyawan

Palembang, Suara ‘Aisyiyah – Guna meningkatkan kualitas kader guru ‘Aisyiyah, Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Sumatera Selatan menggelar perkaderan Baitul Arqam di SMA…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.