Konsolidasi PWA Kaltim Bahas Strategi Dakwah dan Optimalisasi Gerakan Jelang Muktamar

Berita 13 Mar 2021 0 46x
PWA Kaltim Adakan Konsolidasi Pra-Muktamar

PWA Kaltim Adakan Konsolidasi Pra-Muktamar

Samarinda, Suara ‘Aisyiyah – Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Kalimantan Timur (PWA Kaltim) menyelenggarakan Konsolidasi ‘Aisyiyah se-Kalimantan Timur pada Sabtu (13/3). Konsolidasi yang diadakan secara virtual melalui Zoom Meeting ini mengusung tema “Strategi Dakwah Pada Masa Covid-19 dan Optimalisasi Gerakan Menjelang Muktamar Ke-48”

Tujuan konsolidasi ini adalah untuk menguatkan komitmen pimpinan organisasi dan strategi program organisasi di PWA Kaltim tahun 2021-2022 pada masa pandemi Covid-19. Selain itu juga untuk memahami berbagai kebijakan organisasi dalam melaksanakan program-program organisasi di masa pandemi Covid-19 dan melakukan refleksi perjalanan organisasi terkait dengan pelaksanaan program organisasi menyiapkan Muktamar ‘Aisyiyah ke-48.

Peserta konsolidasi diperkirakan 300 orang, yang terdiri dari unsur Pimpinan Harian 9 orang, Majelis dan Lembaga 42 orang, PDA-PCA Samarinda 28, PDA-PCA Balikpapan 32, PDA-PCA Kutai Kartanegara 45, PDA-PCA Kutai Timur 20, dan PDA-PCA Kutai Barat 19.

Noor Hurriyati memberikan sambutan, pengarahan dan membuka secara resmi acara konsolidasi ini. Bertindak selaku pemateri dalam kegiatan ini adalah Agus Sukaca, Nurhayati, Zulaikhah, dan Susiyati.

Pada sesi diskusi antara PWA, PDA dan PCA  peserta akan memasuki Room 1 (Majelis Pendidikan, Majelis Kesehatan, Majelis Hukum dan Ham), Room 2 (Majelis Kesejahteraan Sosial, Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan, Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana dan Lembaga Kebudayaan) dan Room 3 (Majelis Tabligh, Majelis Pembinaan Kader, Lembaga Penelitian dan Pengembangan ‘Aisyiyah). Masing-masing Room akan dipandu oleh tiga orang Pimpinan Harian dan diikuti oleh peserta dari PDA-PCA se-Kalimantan Timur. (Susiyati/SB)

Leave a Reply