Konsolidasi PWA Lampung Rancang Program Pra-Muktamar

Berita 23 Mar 2021 0 121x
Berita Aisyiyah

Konsolidasi PWA Lampung

Lampung, Suara ‘Aisyiyah – Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Lampung mengadakan Konsolidasi Wilayah secara daring pada Selasa (23/3). Konsolidasi tersebut mengusung tema “Strategi Dakwah ‘Aisyiyah Selama Pandemi Covid-19 dan Optimalisasi Gerakan jelang Muktamar ke-48”. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Konsolidasi Nasional Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah beberapa waktu lalu.

Dalam konsolidasi ini, hadir Ketua PP ‘Aisyiyah Siti ‘Aisyah, Ketua PWA Lampung Nurjanah Baharudin, Pimpinan Harian (PH) PWA Lampung, Ketua Majelis dan Lembaga, PH PDA dan Ketua Majelis dan Lembaga se-Provinsi Lampung, beserta 115 peserta lainnya.

Konsolidasi Wilayah ini dibuka oleh Ketua PWA Lampung. Dalam sambutannya, Nurjanah Baharudin menyampaikan agar kader ‘Aisyiyah tetap bersemangat menjalankan amanah organisasi meskipun berada di situasi pandemi. “Teruslah membuat program yang langsung dirasakan oleh masyarakat,” pesannya.

Selain menyampaikan laporan Program Kerja PWA Lampung, disampaikan juga program kerja di masa pandemi dan di masa perpanjangan periode pra-muktamar. Harapannya, program yang telah disusun dapat bermanfaat bagi masyarakat luas, baik internal maupun eksternal ‘Aisyiyah.

Dalam kesempatan itu, Siti ‘Aisyah yang mewakili PP ‘Aisyiyah menyampaikan materi tentang isu-isu strategis di internal dan eksternal ‘Aisyiyah. Selain itu, ia juga menyampaikan kebijakan PP ‘Aisyiyah di masa pandemi kepada peserta konsolidasi. (Esi/SB)

Tinggalkan Balasan