Berita

KSPPS Menata Aisyiyah Kota Tegal Adakan RAT

Tegal, Suara ‘Aisyiyah – Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Melati Bina Artha Aisyiyah Kota Tegal (KSPPS Menata ‘Aisyiyah) adakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2021 pada Sabtu (22/1) di SMP Muhammadiyah 1 Kota Tegal.

RAT ini dihadiri Febri Gema Takbir Pratama dan Fakhani dari Dinas Koprasi UKM dan Perdagangan Kota Tegal. Dalam arahannya ia mengucapkan selamat dan sukses untuk kegiatan RAT tutup buku tahun 2021 yang diselenggarakan oleh KSPPS Menata Aisyiyah Kota Tegal. “Kami mengapresiasi SHU naik lebih dari 100%. Kami berharap untuk terus berbenah serta melengkapi administrasi, seperti izin usaha dan perlu dibuatkan pedoman operasional.  Semoga terus bergerak berinovasi agar ke depan lebih maju lagi,” ujarnya.

Baca Juga: Menciptakan Jiwa Wirausaha Generasi Muda

Pembukaan RAT langsung dibuka oleh Dewi Umaroh selaku Ketua PDA Kota Tegal. Menurutnya, “koperasi simpan pinjam dan pembiayaan Syariah Melati Bina Artha Aisyiyah Kota Tegal harus bisa bermanfaat untuk masyarakat dan harus bisa terus berinovasi untuk mengembangkan koperasi”.

Ia mengapresiasi kinerja para pengurus yang maksimal, dan berharap KSPPS Menata Aisyiyah dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Hatmi Sulistiati selaku Ketua KSPPS Menata Aisyiyah Kota Tegal mengatakan, “alhamdulillah koperasi yang dikelola oleh ‘Aisyiyah Kota Tegal sudah berbadan hukum sejak dari bulan November 2018, serta berturut 4 kali RAT tepat waktu”.

“Selaku pengurus mengucapkan terima kasih atas bimbingan dari Dinas koperasi Kota Tegal yang selalu aktif mengikutkan para pengurus dalam mengikuti pelatihan, workshop dan sarasehan yang menambah pengetahuan dan wawasan pengurus dan pengawas,” imbuh Hatmi. (Hendra)

Related posts
Berita

Koperasi Se-PDA Tuban Gelar Rapat Anggota Tahunan

Tuban, Suara ‘Aisyiyah – Mengawali bulan Februari, koperasi Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kabupaten Tuban mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT). RAT ini merupakan…
Berita

Menciptakan Jiwa Wirausaha Generasi Muda

Yogyakarta, Suara ‘Aisyiyah – Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengatakan, pendidikan dan pengenalan kewirausahaan harus dilakukan sejak usia dini. Dibandingkan dengan…
Berita

Tingkatkan Pendapatan Koperasi, Dosen Manajemen UMY Adakan Pelatihan di Koperasi Produsen Ngudi Makmur

Bantul, Suara ‘Aisyiyah- Dengan tujuan meningkatkan pendapatan koperasi, Alni Rahmawati dan Rr. Sri Handari dosen Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.