Berita

Lazismu Aceh Salurkan Paket Ramadhan Ceria untuk Keluarga Kurang Mampu

Banda Aceh, Suara ‘Aisyiyah Kamis (14/4), bertempat di kantor Lazismu Aceh, Jalan KH Ahmad Dahlan No. 1, Lazismu membagikan paket Ramadhan 1443 H Ceria kepada kalangan keluarga kurang mampu, imam masjid, ibu hamil serta ibu menyusui. Program Ramadhan 1443 H Ceria kali ini bekerja sama dengan Pimpinan Wilayah Nasyiatul ‘Aisyiyah (PWNA) Aceh. Total paket yang akan dibagikan pada bulan Ramadhan tahun ini adalah 136 paket, berisi beras, minyak goring, gula pasir, telur, dan sirup.

Direktur Badan Eksekutif Lazismu Aceh Suhendra menyampaikan bahwa target dari Ramadhan Ceria yang diselenggarakan oleh Lazismu Aceh ini adalah masyarakat atau keluarga kurang mampu, imam masjid, ibu hamil, serta ibu menyusui.

“Bulan Ramadhan 1443 H ini adalah bulan di mana orang belomba-lomba dalam kebaikan. Salah satunya dengan memberikan donasi pada Program Ramadhan Ceria. Yang mana program tersebut dikemas menjadi sebuah paket yang berisi beras, minyak goreng, gula, telur, dan sirup,” kata Hendra.

Baca Juga: Selama Bulan Ramadhan, Lazismu DIY Buka Layanan Konsultasi Zakat 24 Jam

Suhendra mengucapkan terima kasih kepada para dermawan Lazismu Aceh. Ia menambahkan bahwa donasi yang diberikan kepada Lazismu Aceh sudah dibagikan kepada mereka yang berhak dan pantas menerima dalam bentuk Paket Ramadhan Ceria.

“Semoga di tahun depan Lazismu Aceh yang bekerja sama dengan Pimpinan Wilaayah Nasyiatul Aisyiyah Aceh bisa mendapatkan paket lebih lagi dari tahun ini. Kami berharap para dermawan sahabat Lazismu Aceh tetap bisa berbagi dengan program lainnya,” terangnya.

Zumiati, ibu dua anak penerima manfaat dari Lazismu Aceh mengatakan bahwa dia terbantu dengan bantuan yang diberikan Lazismu Aceh. Apalagi dampak Covid-19 masih dirasakan oleh beberapa kalangan.

“Dengan bantuan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada Lazismu Aceh yang memperhatikan kami dan memberikan bantuan kebutuhan sehari harinya. Semoga kebaikan ini akan terus ada,” tutup Zumiati. (Agusnaidi B/Sb)

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.