LLHPB Aisyiyah Jepara Serahkan Bantuan Pasca Bencana Banjir Dorang

Berita 22 Mar 2021 0 45x
Berita Aisyiyah

Penyerahan Bantuann oleh Ketua PDM Jepara

Jepara, Suara ‘Aisyiyah – Lembaga lingkungan hidup dan penanggulangan bencana ( LLBHP) Aisyiyah Jepara pada hari Ahad (21/3) menyerahkan bantuan kepada korban banjir di desa Dorang Nalumsari Jepara.

Bantuan ini diserahkan Ketua PDM Jepara Fachrurrozi kepada santri dan santriwati TPQ dan Madin. Selain itu, kegiatan lainnya diisi oleh Koordinator LLBHP Deni Ana I’tikafia dengan memberikan psikososial untuk para santri dan santriwati.

Proses penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh para Ketua dari masing-masing lembaga ‘Aisyiyah dan juga Muhammadiyah, serta beberapa relawan.

“Terima kasih kepada LLHPB atas perannya dalam hal ini. Tentunya kita akan dan harus tetap selaras dengan PDA, karena tanpa Aisyiyah PDM Jepara tidak akan jalan, demikian juga dengan MDMC, LAZISMU yang selalu mendukung setiap kegiatan. Semoga apa yang kita perbuat membantu sesama,” ungkap Fachrurrozi selaku Ketua PDM.

Selain itu, Sugiarti selaku Ketua PDA Jepara juga menyampaikan harapannya terkait kegiatan belajar anak-anak di lokasi bencana tetap dapat dilaksanakan. “semoga anak bisa bagi waktu dalam belajar meskipun pasca bencana dan tetap belajar karena calon kader IPM, NA, dan Aisyiyah tentunya. Semoga bantuan bisa bermanfaat kepada semua anak -anak disini,” jelas Sugiarti.

Kontributor – Kusnitah

Leave a Reply