Mahasiswa Akper Muhammadiyah Bireuen-Aceh Bagikan Sembako ke Masyarakat Terdampak Pandemi

Berita 13 Sep 2021 0 41x

Bireuen, Suara ‘Aisyiyah –  Sabtu (11/9), Akademi Keperawatan (Akper) Muhammadiyah Bireuen, Aceh membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di beberapa titik di beberapa Kecamatan di Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh.

Sembako hasil kumpulan dari mahasiswa PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) tersebut dibagikan kepada 50 penerima yang ada di Kecamatan Gandapura, Kota Juang, dan Kecamatan Peudada.

Ketua PKKMB Akper Muhammadiyah Bireuen Aceh  Mahadzir ZA mengatakan, “di tengah masa pandemi Covid-19 ini, banyak sekali masyarakat yang terkena imbas dari wabah, baik dari segi kesehatan dan juga ekonomi”.

Ia melanjutkan, banyak juga masyarakat yang kehilangan mata pencaharian. Oleh karena itu, mahasiswa PKKMB berupaya memberikan bantuan kepada warga yang terdampak pandemi.

“Ke depannya, InsyaAllah kegiatan seperti ini sudah mulai kita agendakan dan kita akan membagikan kebutuhan pokok yang lebih banyak jumlah penerimanya. kita juga tidak mengkhususkan untuk kalangan keluarga besar Muhammadiyah, namun pembagian kita sampaikan ke masyarakat umum lainnya,” ujarnya.

Paket yang diberikan adalah berupa beras, minyak goreng, gula, dan kebutuhan pokok lainnya. (Agusnaidi B/sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *