Berita

Mahasiswi Prodi Sarjana Bidan Unisa Yogyakarta Raih Juara 1 Lomba Puisi Islam

Prestasi Unisa Yogyakarta

Yogyakarta, Suara ‘AisyiyahSalsya Naulia Chamid, mahasiswi Program Studi Sarjana Bidan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas `Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta berhasil meraih juara 1 lomba Baca Puisi Islam (BPI) tingkat Nasional di Surabaya, Ahad (27/11).

Lomba baca puisi dalam kegiatan Islamic Science and Technology Fair (ISEF) 2022, yang diadakan oleh Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Airlangga itu mengusung tema “Eksplorasi Potensi Pemuda Rabbani dalam Meningkatkan Antusiasme Dakwah Islamiyah”.

Baca Juga: Siti Harmunah: Seniman ‘Aisyiyah Berdedikasi Tinggi

Salsya mengatakan bahwa selain lomba puisi, juga ada lima cabang yang diperlombakan dalam ISEF 2022. “Saya melewati dua tahap, babak penyisihan pada 25 Juli – 1 September yg dilakukan secara online dengan mengirimkan video, serta babak final yang diambil 10 besarnya diselenggarakan secara offline di Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Airlangga pada 26-27 November,” ujarnya.

Salysa menambahkan, peserta yang mengikuti semua perlombaan terdiri dari pelajar, mahasiswa, dan umum. (sinta/sb)

Related posts
Berita

Dosen Unisa Yogyakarta Berikan Tips Pemulihan Kondisi Psikologis pada Kasus Penculikan Anak

Yogyakarta, Suara ‘Aisyiyah – Baru-baru ini terjadi kasus penculikan anak di Yogyakarta dan beberapa kota besar di Indonesia. Selama kurun waktu Januari…
Berita

Adakan Fun Learning, Tim Psikososial Unisa Yogyakarta Berharap Korban Gempa Cianjur Segera Pulih Psikis

Yogyakarta, Suara ‘Aisyiyah – Tim Psikososial Universitas ‘Aisyiyah  (Unisa) Yogyakarta melaksanakan kegiatan psikososial bagi anak-anak terdampak gempa bumi Cianjur, tepatnya di Desa…
Berita

Tanggapi Peristiwa Ratusan Siswi Hamil di Luar Nikah, Dosen Unisa Yogyakarta Tegaskan Pentingnya Ketahanan Keluarga

Yogyakarta, Suara ‘Aisyiyah – Berita mengenai ratusan siswi di Ponorogo yang hamil di luar nikah mengejutkan banyak kalangan. Hal ini sangat disayangkan….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *