Berita

Maisir Terpilih sebagai Ketua PDM Kuantan Singingi Periode 2022-2027

PDM Kuantan Singingi

Kuantan Singingi, Suara ‘AisyiyahMusyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah ke-6 Kuantan Singingi dilaksanakan pada 26-27 Mei 2023 di Perguruan Mu’alimin Muhammadiyah, Teluk Kuantan. Dalam forum tersebut, Maisir terpilih sebagai Ketua dan Burdianto sebagai Sekretaris.

Sebelumnya, forum Musyda memilih 13 nama formatur. Nama 13 formatur itu adalah sebagai berikut:

  1. Maisir
  2. Bakhtiar Shaleh
  3. Rindra Pebrian
  4. Masdian
  5. Rustam
  6. Rohandi
  7. Khairul Fitrah
  8. Mulkan M Sarin
  9. Agusrianto
  10. Alfiani
  11. Burdianto
  12. Eka Satria
  13. Syafri Said

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Riau Yusri Rasul dalam acara penutupan  menyampaikan  ucapan selamat kepada nama-nama yang terpilih. “Semoga amanah dan bisa menahkodai Muhammadiyah Kuansing ini dengan baik, sehingga membuat perubahan ke arah yang lebih baik untuk kedepannya,” kata dia.

Baca Juga: Aisyiyah sebagai Panggung Good Governance

Kepada yang belum terpilih, Yusri berpesan agar jangan berkecil hati. “Karena sesungguhnya bukan kita tidak baik, akan tetapi belum saja mempunyai kesempatan. Tetaplah memberikan kontribusi terbaiknya untuk Persyarikatan kita, meskipun kita tidak terpilih, sebab kita tidak diajarkan untuk tidak berjuang jika tidak mempunyai jabatan,” imbuh dia.

Ketua terpilih PDM Kabupaten Kuantan Singingi periode 2022-2027, Maisir dalam pidato pertamanya menyampaikan terima kasih kepada PWM Riau yang telah membimbing, sehingga bisa menyelesaikan kegiatan Musyda ini dengan baik.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. “Saya yakin kita semua sudah tahu karakter kita masing-masing. Oleh sebab itu, mari kita saling isi-mengisi di antara kelemahan. “Kemudian kepada penasihat, mohon selalu memandu, menasihati kami yang masih awam. Dan kami berharap kita bisa menampakkan diri kita, terutama anak-anak Muhammadiyah,” ucap Maisir.

Acara yang dihadiri oleh seluruh ortom, simpatisan Muhammadiyah, serta pimpinan lainnya ini mendapat simpati dari masyarakat sekitar karena berjalan dengan baik. (Agusnaidi B/sb)

Related posts
Berita

PDM Kuantan Singingi Turut Meriahkan Milad Ke-109 Muhammadiyah

Kuantan Singingi, Suara ‘Aisyiyah – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Riau melepas peserta pawai dari Pondok Pesantren KH. Ahmad Dahlan menuju Pendopo Bupati,…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *