Majelis Tabligh PD Aisyiyah Cilacap Gelar Kegiatan Perempuan Mengaji

Berita 7 Okt 2021 0 89x

Cilacap, Suara ‘Aisyiyah – Majelis Tabligh Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Cilacap menggelar kegiatan Perempuan Mengaji dengan mengangkat tema “Pernikahan Anak dalam Perspektif Tarjih“.Kegiatan yang diselenggarakan pada Rabu (6/10) ini diikuti oleh 35 PDA dalam lingkup Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Jawa Tengah yang berkumpul di Gedung ‘Aisyiyah masing-masing.

Perempuan Mengaji ini merupakan program kerja sama antara Majelis Tabligh PWA Jawa Tengah dengan Majelis Tabligh PDA Cilacap. Kegiatan yang diadakan secara virtual melalui Zoom Meeting ini bekerja sama dengan SMP MUTU Cilacap dan dapat disimak melalui streaming di channel YouTube @MT PWA Jateng.

Baca Juga: PW Aisyiyah Kalimantan Barat Selenggarakan Konsolidasi dan Koordinasi Program Prioritas

Acara dibuka oleh Sartini selaku Ketua Majelis Tabligh PDA Cilacap. Dalam kata pembukaannya, ia mengucapkan selamat datang kepada semua peserta dan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah membantu proses terlaksananya kegiatan Perempuan Mengaji. Ia juga menekankan untuk mengikhlaskan hati untuk bersilaturahmi dan thalabul ‘ilmi.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Dwi Rahmawati yang merupakan anggota Majelis Tabligh PDA Cilacap. Dwi menjelaskan mengenai faktor-faktor pernikahan anak, dampak negatif pernikahan anak, dan pernikahan anak menurut perspektif Majelis Tarjih Muhammadiyah. (Johan Efendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *