MCCC dan FKUB Kabupaten Tangerang Kerja Sama Gelar Vaksinasi Covid-19

Berita 23 Agu 2021 0 90x

Tangerang, Suara ‘Aisyiyah – Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) bersama dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan kegiatan vaksinasi Covid-19 pada Sabtu (21/8).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Kapolres Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, serta para pengurus FKUB yang terdiri dari beberapa unsur agama di dalamnya, Kepala Kemenag, Kepala Kesbangpol, dan Ketua MCCC Kabupaten Tangerang.

Baca Juga: Makna Ta’awun di Tengah Pandemi Covid-19

Vaksinasi bertempat di Perumahan Bumi Indah Damai Pasar Kemis, Kelurahan Kutajaya, Kabupaten Tangerang. Target vaksinasi sebanyak 2000 peserta, sedangkan yang hadir sebanyak 1896 peserta. Dari jumlah tersebut, tertunda screening sebanyak 166 calon peserta dan yang tervaksin sebanyak 1730 peserta. Kegiatan vaksinasi dimulai sejak pukul 7 pagi hingga pukul 5 sore.

Ketua FKUB Kabupaten Tangerang, Maska mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya FKUB membantu pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19. “Harapan kami nantinya masyarakat memiliki kekebalan secara fisik,” ujarnya.

Ketua MCCC Kabupaten Tangerang Dedy Effendy mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berkolaborasi dalam rangka membantu terlaksananya vaksinasi FKUB dan MCCC Kabupaten Tangerang ini. (Budi Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *