Menjawab Tantangan Zaman, Suara Aisyiyah Rilis Majalah Digital

Berita 17 Des 2021 0 55x

Suara Aisyiyah DigitalYogyakarta, Suara ‘Aisyiyah – Pada zaman sekarang ini, perkembangan teknologi sudah menjadi bagian baru dalam komunikasi. Apalagi di masa pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia saat ini, komunikasi lewat digital seakan menjadi kebiasaan baru di dalam masyarakat. Untuk terus melanjutkan kiprahnya, Suara ‘Aisyiyah pun turut mengembangkan potensinya di era digital saat ini.

Setelah sebelumnya merilis website dan aplikasi berbasis online, Suara ‘Aisyiyah kini mengenalkan cara langganan baru, yaitu layanan berlangganan Majalah Suara ‘Aisyiyah secara online dalam bentuk digital. Hal ini diperkenalkan pada acara “Puncak Milad 95 tahun Suara ‘Aisyiyah: Meneguhkan Literasi Perempuan Berkemajuan” yang dilakukan secara daring pada Sabtu (30/10).

Khusnul Hidayah selaku Pemimpin Perusahaan Majalah Suara ‘Aisyiyah mengatakan bahwa sejak terbitnya Suara ‘Aisyiyah pertama kali pada 1926, majalah ini terus berperan dalam mensyiarkan pandangan Islam dan perempuan yang berkemajuan dengan meyakini bahwa kemajuan perempuan dapat diawali dengan upaya literasi.

“Beberapa ikhtiar Suara ‘Aisyiyah dalam menghadapi tantangan zaman yaitu dengan menerbitkan Suara ‘Aisyiyah digital yang Insya Allah di bulan Oktober ini para pembaca sudah bisa mengaksesnya,” tambahnya.

Baca Juga: Suara Aisyiyah Raih Rekor MURI Majalah Perempuan Tertua yang Berkesinambungan Terbit

Menu berlangganan Suara ‘Aisyiyah digital ini terwujud atas kerja sama antara pimpinan perusahaan Suara ‘Aisyiyah dan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) melalui skema Program Pengabdian Masyarakat Muhammadiyah (PPM Muhammadiyah) yang diketuai oleh dosen Komunikasi dan Penyiaran Islam, Twediana Budi Hapsari.

Kini pembaca dapat memulai untuk berlangganan majalah digital Suara ‘Aisyiyah. Layanan ini dapat diakses melalui website suaraaisyiyah.id pada laman “Berlangganan”. Pembaca bisa mengisi formulir berlangganan secara online serta dapat memilih paket berlangganan yang sudah tersedia.

Dengan harga mulai dari Rp7.000.00 per-bulan, pembaca dapat mengakses seluruh edisi Suara ‘Aisyiyah dengan paket berlangganan yang telah dipilih dalam bentuk digital. Selain dapat dinikmati secara praktis, majalah dalam bentuk digital juga dirasa dapat menghemat pembaca dalam mengakses dan membaca Suara ‘Aisyiyah kapan saja dan di mana saja. (dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *