Menjelang Idul Fitri, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Ajak 20 Anak Yatim Piatu Berbelanja Baju Lebaran

Berita 10 Mei 2021 0 86x
Berita Aisyiyah

PDPM Ajak 20 Anak Yatim Piatu Berbelanja Baju Lebaran

Aceh, Suara ‘Aisyiyah – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) mengajak 20 anak yatim piatu berbelanja baju lebaran pada hari Minggu (9/5). Ketua PDPM Mirzal Syeh Tawi bersama Wakil Ketua Iskandar Arrahman mengungkapkan bahwa program ini pertama kali dilakukan dan juga sebagai bagian dari tasyakur Milad Pemuda Muhammadiyah ke-89.

“Program berbagi baju lebaran untuk anak yatim sebagai wujud spirit Al Maun, dan juga bentuk tasyakur atas Milad Pemuda Muhammadiyah yang ke 89, yang mengangkat tema Meneguhkan Pemuda Negarawan, dan kita berharap program ini bisa terus kita lanjutkan dan tingkatkan di masa-masa yang akan datang,” ujar Mirzal.

Baca juga

PP Muhammadiyah Rilis Edaran Tuntunan Idul Fitri 1442 H dalam Kondisi Pandemi Covid-19

Mirzal juga menjelaskan bahwa program ini diharapkan dapat terus berjalan ke depannya agar dapat terus berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim piatu, sehingga mereka diberikan kesempatan untuk berbelanja sendiri dan memilih pakaian sesuai dengan selera mereka.

“Alhamdulillah kami senang diajak beli baju lebaran, bisa bebas pilih sendiri baju yang kami suka,” ucap Aisyah salah satu di antara anak yatim dhuafa yang dibawa Pemuda Muhammadiyah Pidie untuk berbelanja pakaian lebaran dalam program PDPM.

“Alhamdulillah, segala puji hanya kepada Allah, Kami sangat berterima kasih kepada para muhsinin atas donasinya mempercayakan amanah kepada kami dalam penyaluran paket bantuan baju lebaran ini, semoga Allah SWT menggantikannya dengan yang lebih baik, dengan sebaik-baik balasan, apalagi di bulan suci Ramadhan yang Allah lipatgandakan pahala,” jelas Mirzal.  (Agusnaidi B)

Tinggalkan Balasan