MHH PWA Jawa Tengah Gelar Family Gathering

Berita 31 Des 2021 0 77x

Magelang, Suara ‘Aisyiyah – 18-19 Desember 2021, Majelis Hukum dan HAM Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Pemantapan Program Kerja Tahun 2022 dengan tema “Menuju Posbakum (Pos Bantuan Hukum) ‘Aisyiyah untuk Masyarakat Miskin dan Rentan Menuju Keadilan Berbasis Transendental”.

Kegitan ini diikuti oleh seluruh anggota Majelis Hukum dan HAM PWA Jawa Tengah yang bertempat di Panti Asuhan Yatim Piatu Ibu Zaenab Magelang. Dalam seremonial kegiatan juga dihadiri dan disambut dengan sambutan yang hangat oleh Ketua dan Sekretari Majelis Hukum dan HAM PDA Kabupaten Magelang.

Baca Juga: Penegakan Hukum Tebang Pilih, Apa yang Harus Dilakukan?

Siti Kasiyati selaku Ketua Majelis Hukum dan HAM PWA Jawa Tengah menyampaikan akan pentingnya kerja sama dan sinergitas antar anggota MHH, antar majelis, dan antar ortom untuk mewujudkan keadilan di tengah-tengah masyarakat dan kesadaran hukum, khususnya untuk masyarakat miskin dan rentan. Selain itu, optimalisasi Posbakum ‘Aisyiyah harapannya ke depan bisa lebih baik lagi dan di setiap daerah Posbakum ‘Aisyiyah bisa merata.

Dalam merekatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan pada hari Ahad, 19 Desember 2021 Majelis Hukum dan HAM Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah juga melanjutkan family gathering yang dihadiri oleh Ketua Umum PDA Kabupaten Magelang & MHH PDA Kabupaten Magelang serta MHH PDA Kabupaten Temanggung.

Dalam family gathering tersebut, rasa kebersamaan semakin kuat dengan adanya out bound bersama yang dipandu oleh adik-adik instruktur dari Pimpinan Daerah IPM Kabupaten Magelang. Dalam arena outbound tersebut semakin lebih hangat dan menambah keluarga baru karena dihadiri juga dari Pimpinan Ranting/Cabang ‘Aisyiyah setempat, tepatnya di kampung Sawangan, Kabupaten Magelang.

Tahun 2021 yang sebentar lagi akan berakhir menjadi evaluasi MHH PWA Jawa Tengah untuk menuju MHH PWA Jawa Tengah lebih baik dalam mewujudkan Posbakum ‘Aisyiyah yang berkeadilan dengan berbasis transendental, tentunya dengan kerja sama dan sinergitas yang baik. (kasiyati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *