Berita

Orang Lama Semangat Baru, Lizdarti Roza dan Elniyeti Pimpin Aisyiyah Kuantan Singingi Periode 2022-2027

PDA Kuantan Singingi

Teluk Kuantan, Suara ‘Aisyiyah Lizdarti Roza dan Elniyeti ditetapkan sebagai Ketua dan Sekretaris Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kuantan Singingi Periode 2022-2027. Penetapan itu merupakan hasil Musyawarah Daerah (Musyda) ke-6 PDA Kuantan Singingi, Sabtu (27/5). Sehari sebelumnya juga diselenggarakan pemilihan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM).

Musyda PDA Kuantan Singingi yang diselenggarakan di Perguruan Mu’alimin Muhammadiyah Teluk Kuantan menghasilkan 9 (sembilan) orang formatur sebagai berikut: Lis Darti Roza, Elniyeti, Darwena, Roswita, Eti Afifah, Novriati Teza, Asmariati, Eka Permatasari, dan R. Reni.

Penutupan Musyda PDA Kuantan Singingi dihadiri Pimpinan Cabang dan Ranting ‘Aisyiyah se-Kabupaten Kuantan Singingi. Dalam acara penutupan tersebut, Ketua PDA terpilih menyampaikan pidato pertamanya.

“Tantangan ‘Aisyiyah di masa yang akan datang sangat berat. Oleh karena itu, ‘Aisyiyah harus berperan mencerahkan umat dan masyarakat menuju perempuan yang berkemajuan,” ucap Lizdarti Roza.

Baca Juga: Ulama Aisyiyah Memajukan Umat dan Bangsa

“Setelah terpilih sebagai Ketua,” katanya melanjutkan, “saya berharap periode 2022-2027 kita semua semakin merapatkan persaudaraan sehingga mana tugas yang belum kita kerjakan pada periode lalu harus kita kerjakan di periode ini dan di mana kekurangan kita pada periode lalu kita sisip pada periode tahun ini”.

Lizdarti juga mengucapkan selamat kepada PDM Kuantan Singingi terpilih. “Rangkul kami serta mari saling bersinergi kita untuk menyelesaikan pekerjaan besar ini. Dengan bersama pasti pekerjaan berat ini akan ringan kita rasakan,” tutup Lizdarti Roza. (Agusnaidi B/sb)

Related posts
Berita

Plt Bupati Kuantan Singingi Hadiri Resepsi Milad Ke-105 Aisyiyah

Teluk Kuantan, Suara ‘Aisyiyah – Masjid Al-Wustha Ranting Sungai Pinang Cabang Hulu Kuantan menjadi tempat pelaksanaan milad ke-105 ‘Aisyiyah, Rabu (15/6). Ketika…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *