Berita

Panitia Siapkan ID Card Resmi Hingga Paket Wisata untuk Penggembira Muktamar 48

Doorstop Media Afiliasi

Surakarta, Suara ‘AisyiyahPara penggembira yang akan menghadiri 48 Muhammadiyah-‘Aisyiyah Ke-48 diharapkan dapat mendaftarkan diri secara resmi guna mendapatkan berbagai fasilitas yang disediakan oleh panitia. Fasilitas tersebut antara lain adanya tanda pengenal resmi dan layanan paket wisata yang dikelola oleh panitia.

Reynal Falah selaku Koordinator Penggembira Muktamar 48 dalam kesempatan Doorstop Afiliasi #7 dengan tema “Penggembira Muktamar 48” pada Rabu (21/9) menyampaikan bahwa penggembira yang terdaftar secara resmi akan mendapatkan ID Card dan juga tanda pengenal bagi bus atau kendaraan yang digunakan. Selain itu, panitia akan memberikan akses bagi penggembira tersebut untuk dapat memasuki aplikasi layanan penggembira.

Baca Juga: Pertunjukan Tari Raditya Mencerahkan Semesta Akan Meriahkan Pembukaan Muktamar Ke-48

Aplikasi tersebut nantinya akan memuat berbagai informasi seputar Muktamar, termasuk paket wisata yang bisa diikuti oleh para penggembira. Nanti penggembira bisa memilih akan melakukan kunjungan ke mana. Reynal menyebutkan contoh seperti mengunjungi wisata reguler, wisata edukatif dengan mengunjungi amal usaha maupun cabang ranting unggulan di Solo Raya, napak tilas jejak Muhammadiyah si Solo Raya, wisata kuliner, dan sebagainya.

“Begitu penggembira mendaftar secara resmi kami tawarkan paket-paket itu, kami mempersiapkan web dan aplikasi, pengembira yang sudah terdaftar bisa masuk ke aplikasi itu,” kata dia menambahkan.

Tidak hanya seputar Solo Raya, Reynal menyebutkan bahwa panitia sudah melakukan penjajakan tempat wisata seputar Jawa Tengah dan DIY. “Kami menjajaki kerjasama ke tempat wisata seputar Jateng dan DIY juga dengan harapan akan ada harga khusus untuk penggembira,” ujarnya. (Suri/sb)

Related posts
Berita

Mumpung di Solo, Wisata Kuliner Selat Solo Perlu Dicoba

Surakarta, Suara ‘Aisyiyah – Muktamar Muhammadiyah-‘Aisyiyah ke-48 yang dihelat di Kota Solo memang sudah selesai, tapi tidak bagi pelancong yang sudah jauh-jauh…
Berita

Pidato Pertama Salmah Orbayinah sebagai Ketua Umum PP Aisyiyah 2022-2027

Surakarta, Suara ‘Aisyiyah – Dimulai dengan sapaan yang hangat dan bersahaja, Salmah Orbayinah mengucapkan di hadapan peserta muktamar, “Terima kasih yang sebesar-besarnya…
Berita

Resmi! Salmah Orbayinah Terpilih menjadi Ketua Umum PP Aisyiyah Periode 2022-2027

Surakarta, Suara ‘Aisyiyah – Sidang Pleno X telah menetapkan Salmah Orbayinah sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah Periode 2022-2027. Selain itu, telah…

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *