Berita

PC Muhammadiyah-Aisyiyah Karanganyar Demak Adakan Halal Bi Halal

Demak, Suara ‘Aisyiyah – Bulan Ramadhan baru saja selesai. Namun semangat kebaikan dan hikmah terbaik dari Ramadhan tetap ada dan terus mengisi ruang sendi-sendi kehidupan di dunia. Membuka pintu maaf yang sebesar-besarnya di antara sesama umat merupakan simbol kecil dari sebuah kemenangan yang kita raih di bulan Syawal.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah-Aisyiyah Karanganyar Demak mengadakan kegiatan Halal bi Halal pada Ahad (8/5) dengan tema “Puasa Ramadhan Meningkatlkan Iman dan Takwa”.

Sri Suboko selaku Ketua PCM Karanganyar Demak dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada hadirin yang hadir, baik dari PRA maupun PRM se-Kecamatan Karanganyar. Even bergengsi usai pandemi ini, kata dia, merupakan salah satu ajang silaturahmi bagi umat Islam.

Baca Juga: Implementasi Nilai Filantropi Pasca Ramadhan

Hadir PCA Karamganyar Tatik Nismiharti menjelaskan bahwa acara halal bi halal yang bertempat di Area Masjid At-Taqwa, jl. Mawar, RT 8 RW 3, Kedungwaru Lor, Karanganyar, Demak ini dibuat cukup meriah dengan diringi lantunan kelompok koor ibu-ibu ‘Aisyiyah dengan lagu Indonesia Raya, Mars Muhammadiyah, dan Mars ‘Aisyiyah.

Puncak acara halal bi halal yaitu pengajian umum. Pengajian umum disampaikan oleh Fuad Al Hamidy. Dalam ceramahnya, ia menyampaikan tentang pentingnya cinta tanah air dan mengajak masyarakat yang hadir untuk lebih meningkatkan iman dan takwa kepada Allah dan pentingnya saling memaafkan diantara sesama insan. (hening/sb)

Related posts
Berita

IGABA Kota Depok Selenggarakan Halal Bi Halal Plus Workshop

Depok, Suara ‘Aisyiyah – Pandemi yang telah berlangsung sejak awal tahun 2020 berimbas pada pembatasan pertemuan skala kecil atau besar hingga kini….
Berita

Gelar Halal Bi Halal, UMS Targetkan Raih Predikat Universitas Kelas Dunia

Surakarta, Suara ‘Aisyiyah – Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menggelar Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar UMS pada Rabu (11/5). Kegiatan ini digelar…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.