Berita

PCA Kalinyamatan Berikan Bekal Ramadhan kepada Dhuafa dan Guru TK Aisyiyah

Jepara, Suara ‘AisyiyahDalam rangka menyambut Muktamar ke-48 Muhammadiyah-‘Aisyiyah, Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Kalinyamatan mengadakan Bakti Sosial berupa pembagian bekal Ramadhan kepada para dhuafa dan guru TK ‘Aisyiyah At-Taqwa. Kegiatan baksos ini berbarengan dengan pengajian rutin Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA) Purwogondo yang bertempat di Masjid Taqwa Purwogondo, Jl. Kromodiwiryo, RT 18/RW 03, Purwogondo, Kalinyamatan, Jepara, pada Selasa (29/3).

Hadir dalam acara itu Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kalinyamtan, segenap PCA, PRA, guru TK ‘Aisyiyah Kalinyamatan, dan TK At-Taqwa, serta segenap tamu undangan dan warga ‘Aisyiyah sekitar.

Dalam sambutannya, Ketua PCA Kalinyamatan Nurun Nisa’ menyampaikan bahwa ada 225 paket bekal Ramadhan yang diberikan. Ia juga mengajak warga ‘Aisyiyah untuk lebih meningkatkan ghirah ber-‘Aisyiyah.

Sementara itu, Anhari selaku Ketua PCM Kalinyamatan berharap jamaah pengajian diberikan kesehatan fisik, lahir batin, dan siap ilmu dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan. “Sebab dengan ilmu insyaAllah ibadah kita lebih berkualitas dan lebih baik,” terangnya.

Baca Juga: Jelang Ramadhan, PDA Purworejo Launching SD Aisyiyah Unggulan Purworejo

Sambutan juga disampaikan oleh Ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Jepara Sugiarti. Ia memberi semangat agar warga Muhammadiyah‘Aisyiyah tidak mudah menyerah. Ia menyampaikan 2 hal mengenai bulan Ramadhan:

Pertama, persiapkan diri (lahir dan batin) menyambut bulan Ramadhan, sehingga bisa mencapai titel manusia yang muttakhin. Kedua, memperbanyak tadarus al-Quran.

Sugiati juga menyampaikan agar warga ‘Aisyiyah lebih dekat dengan guru-guru ‘Aisyiyah. Terakhir, ia berharap agar muktamar Muhammadiyah-‘Aisyiyah dapat menghasilkan keputusan yang terbaik untuk bangsa dan negara. (Nurul Hidayah/sb)

Related posts
Berita

PCA Kalinyamatan Adakan Baksos Menjelang Ramadhan

Jepara, Suara ‘Aisyiyah – Dalam rangka memperingati Milad Aisyiyah ke 107 H/104 M, Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Kalinyamatan mengadakan bakti sosial berupa…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.