PCA Krembangan Bagikan 260 Paket Sembako, Lewat Sedekah Cantolan

Berita 20 Jul 2020 0 70x

Sejumlah warga mendatangi lokasi sedekah centelan di Kelurahan Krembangan, Surabaya.Foto/ist (Sumber : daerah.sindonews.com)

Surabaya, Suara ‘Aisyiyah- Pimpinan Ranting Aisyiyah Krembangan Surabaya distribusikan 260 paket sembako, melalui sedekah cantolan untuk masyarakat terdampak Covid-19. 

Bersumber dari daerah.sindonews.com, paket sembako ini merupakan bantuan dari swadaya masyarakat, simpatisan dan ketua PCM Krembangan. Selanjutnya, paket sembako ini akan didistribusikan di berbagai tempat sedekah cantolan seperti di PRA Morokrembangan yakni di depan TK ABA 36 jalan Sedayu Surabaya, PRA Dupak tepatnya di depan TK ABA 40 jalan Dupak Bandarejo, PRA Kemayoran di depan Masjid Al-Mukhlis dan PRA Perak di Jalan Ikan Gurami.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari sosial PCA Krembangan selama pandemi Covid-19,” ungkap  Nuriha, Ketua PRA Perak. Mengingat banyaknya warga sekitar yang terkena dampak Covid-19 seperti guru ngaji, TK dan SD, ojek online, warga yang kehilangan pekerjaan dan juga para lansia.

Dimulai pukul 09.00 WIB, aksi sosial tersebut rencananya akan terus digelar hingga pandemi berakhir. “Kami berharap bisa menjadi inspirasi. Warga yang mampu membantu warga yang kurang mampu sesuai kemampuannya,” pungkasnya. (Gustin Juna)

Sumber : daerah.sindonews.com

 

Leave a Reply