Berita

PCPM, KNPI, dan Karang Taruna Kemang Gelar Fun Futsal Fourfeo Cup

Bogor, Suara ‘AisyiyahRabu (30/3), Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kemang menyelenggarakan laga persahabatan yang bertajuk Fourfeo Cup yang diikuti oleh Pemerintah Kecamatan, PK KNPI, serta Karang Taruna Kecamatan Kemang di Lapangan Kencana Jabon Futsal.

Laga persahabatan ini merupakan ajang silaturahim dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus upaya Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Kemang membangun komunikasi yang lebih intens antara pemuda dan Pemerintah di wilayah Kecamatan Kemang melalui olahraga.

Ketua PCPM Kemang Shidiq Ansori dalam kesempatanya menyampaikan bahwa spirit kolaborasi harus terus dikuatkan. “Kemang harus dibangun dengan spirit kolaborasi. Ke depan banyak ruang-ruang yang harus kita isi dalam rangka fastabiqul khairat untuk masyarakat dan pemuda Kemang yang lebih progresif, salah satuanya melalui kegiatan futsal ini,” tandasnya.

Di kesempatan yang sama, Abdul Jalil Zein selaku Ketua DPK KNPI Kemang menyampaikan bahwa sinergitas adalah kata kunci bagi keberlangsungan pemuda ke depan. “Saya berharap pemuda Kemang menjadi role model dalam hal sinergitas. Ya, kata kuncinya ada pada sinergitas. Kita awali dengan silaturahmi, melalui fun futsal. Kalau anak mudanya sehat, pastinya akal dan pikirannya sehat. Jadi mudahlah kita dalam menyatukan visi misi kepemudaan kedepan,” terangnya.

Baca Juga: Ciptakan Kesehatan Jasmani dengan Merutinkan Olahraga

Gelaran Fourfeo Cup 2022 sendiri merupakan turnamen perdana yang melibatkan Organisasi Kepemudaan dan Pemerintah (OKP) Kecamatan Kemang yang diharapkan ke depan terus berkesinambungan serta lebih besar dan luas lagi sehingga bisa menjadi percontohan yang baik bagi kecamatan lain yang ada di Kabupaten Bogor.

Di akhir kesempatan, Abdurazak Ketua Karang Taruna Kecamatan Kemang menyampaikan rasa senang dan bangganya kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini. “Saya merasa sangat senang dan bangga, karena dengan Fourfeo Cup Karang Taruna Kemang, Pemuda Muhammadiyah, dan DPK KNPI Kemang ini kita semua bisa bersinergi dan semakin akrab. Semoga hal-hal seperti ini bisa terus kita pertahankan,” pungkasnya.

Seluruh pesera mendapatkan piala bersama di ajang Fourfeo Cup 2022 ini. (Hendra A/sb)

Related posts
Berita

PD Pemuda Muhammadiyah Jakarta Timur Dilantik

Jakarta, Suara ‘Aisyiyah – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Jakarta Timur melaksanakan kegiatan Pelantikan pengurus baru sesuai Surat Keputusan Pimpinan Wilayah Pemuda…
Berita

PD Pemuda Muhammadiyah Gayo Lues Selenggarakan Musyda Ke-III

Gayo Lues, Suara ‘Aisyiyah – Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Gayo Lues diharapkan tampil maksimal di dalam menjalankan roda organisasi di tengah-tengah masyarakat, sehingga…
Berita

BPH PDPM Simeulue Resmi Dilantik, Maulana Malik Safi'i Jabat Ketua Umum

Simeulue, Suara ‘Aisyiyah – Badan Pengurus Harian (BPH) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadyah (PDPM) Kabupaten Simeulue resmi dilantik oleh Wakil Sekretaris Pengurus Wilayah,…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.