PD ‘Aisyiyah Aceh Tenggara Bagikan Santunan Lebaran untuk Anak Yatim

Berita 5 Mei 2021 0 56x
PD Aisyiyah Aceh Tenggara

PD Aisyiyah Aceh Tenggara

 

Kutacane, Suara ‘Aisyiyah –  Bertempat di depan Masjid Al-Marhamah, komplek SD Muhammadiyah Terandam, Pimpinan Daerah (PD) ‘Aisyiyah Aceh Tenggara membagikan Kado Lebaran untuk 56 anak yatim binaan ‘Aisyiyah. Pembagian ini diserahkan langsung oleh PDA dan PCA setempat, pada Senin (3/5).

Baca Juga

PW ‘Aisyiyah Aceh Bagikan Paket Ramadhan untuk Masyarakat Kurang Mampu

Ketua PD ‘Aisyiyah Aceh Tenggara Lisna Erawati mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin dari ‘Aisyiyah setiap bulan Ramadhan. “Santunan untuk anak yatim kami berikan bertahap; tahap pertama awal Ramadhan kami beri berupa paket sembako agar mereka tercukupi kebutuhan pokoknya selama sebulan. Untuk tahap kedua ini kami berikan uang tunai Rp250.000/orang sebanyak 56 orang anak agar anak yatim binaan kami bisa membeli baju lebaran, sekaligus memberi kebahagiaan mereka dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ucap Lisna.

Tek Sri, seorang nenek yang mengasuh 3 anak yatim (cucunya) merasa sangat senang dan sangat terbantu dengan kegiatan ‘Aisyiyah ini. Ia berterima kasih kepada ‘Aisyiyah Aceh Tenggara yang sudah memberi perhatian dan santunan rutin kepada anak-anak yatim warga sekitar komplek SD Muhammadiyah di Aceh Tenggara dan juga anak-anak yatim simpatisan Muhammadiyah. (Agusnaidi/sb)

Tinggalkan Balasan