Berita

PD IPM Tapanuli Tengah Selenggarakan Family Gathering

Tapteng, Suara ‘AisyiyahDalam rangka memperkuat silaturahmi dan menjalin ukhuwah, Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Tapanuli Tengah melaksanakan Family Gathering di Pantai Pandaratan, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Pimpinan Cabang (PC) IPM yang ada di Tapanuli Tengah, yakni PC IPM Barus Pasar, PC IPM Barus Mudik, PC IPM Ladang Tengah, PC IPM Manduamas, PC IPM Sorkam Barat, PC IPM Sorkam, dan PC IPM Pinangsori.

Ketua Umum PD IPM Tapanuli Tengah Ikhwan Rahmansyah Tanjung mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat kembali silaturahmi antara kader IPM se-Tapanuli Tengah dan sekaligus untuk refleksi konsep satu batang tubuh (kepedulian) IPM Tapanuli Tengah.

Baca Juga: Sembilan Prinsip Kaderisasi Digital

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat silaturahmi antarkader. Sebab jarak setiap Pimpinan Cabang di IPM Tapteng yang jauh juga, dari kegiatan Family Gathering ini kita satukan semua untuk saling mengenal. Selan itu, melalui kegiatan Family Gathering ini pun juga kita kuatkan kembali soal konsep kepedulian yang selalu digadangkan PD IPM Tapteng di setiap perkaderan dasar,” ujarnya, Ahad (6/2).

Ivan Aimar Hutagalung selaku Ketua Bidang ASBO PD IPM Tapteng sekaligus penanggung jawab kegiatan mengatakan bahwa dalam kegiatan Family Gathering ini dilaksanakan beberapa pos pertanyaan tentang IPM, Kemuhammadiyahan dan Kepemimpinan, Manajemen Organisasi, serta dilaksanakan juga lomba-lomba untuk keseruan.

“Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan beberapa pos untuk menambah wawasan kader tentang IPM, Kemuhammadiayahan, dan KMO. Serta dilaksanakan juga lomba-lomba untuk mengikat keseruan satu sama lain,” ungkapnya. (Agusnaidi B/Sb)

Related posts
Berita

PKTM PD IPM Banda Aceh Lahirkan Generasi Baru IPM Banda Aceh yang Maju

Banda Aceh, Suara ‘Aisyiyah – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Provinsi Aceh menyelenggarakan Pelatihan Kader Taruna Melati 1 (PKTM 1)…
Berita

AMM Pasuruhan Kudus Bina 100 Kader Cakap melalui Public Speaking and Practice

Kudus, Suara ‘Aisyiyah – Ahad (20/3), Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Pasuruhan, Kudus, Jawa Tengah mengadakan acara pelatihan “Public Speaking and Practice” yang…
Berita

PWA Sumsel Gelar Baitul Arqam untuk Guru dan Karyawan

Palembang, Suara ‘Aisyiyah – Guna meningkatkan kualitas kader guru ‘Aisyiyah, Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Sumatera Selatan menggelar perkaderan Baitul Arqam di SMA…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.