Berita

PDA Jepara Hadirkan Personil ToF Pandu HW PAUD di UMKU Kudus

Jepara, Suara ‘AisyiyahBertempat di Kampus Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU), pada Sabtu dan Ahad (26 -27/2) digelar acara Training of Fasilitator Pandu HW PAUD yang diikuti oleh 75 orang pejuang pandu HW PAUD se-Karesidenan Pati yang terdiri dari PDA, Majelis Dikdasmen, Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana (LLHPB), Majelis Kader, dan IGABA.

Hadir dari PDA Jepara 4 perwakilan, yakni Liscorini, Kusnitah, Nasyiatul Aisyiyah, Ulin Nuha, dan 6 personil dari IGABA, yakni Rukhah, Nurul Qudsiyah, Sri Asiati, Enayanti, dan Nurul Hidayah.

“Peserta PAUD terbanyak adalah dari Jawa Timur, tetapi PAUD ‘Aisyiyah terbanyak adalah Jawa Tengah. Mari kita bangkit!” amanat Nurti Wijayanti dari Majelis Dikdasmen PWA Jawa Tengah yang setia mendampingi dari awal hingga akhir.

Baca Juga: Majelis Dikdasmen PWA Jawa Tengah Selenggarakan ToF Pandu HW PAUD

Lurah Rahman dari Rembang yang ditunjuk secara langsung mengucapkan terima kasih karena selama mengikuti pelatihan terjalin kekompakan dari peserta yang luar biasa.

“Sepuluh orang utusan dari Jepara dengan bersemangat mengikuti seluruh rangkaian acara dan  segera membuat  rencana tindak lanjut untuk dikembangkan di IGABA. Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada PDA Jepara dan Lazismu yang telah mendukung sepenuhnya,” ujar Ulin Nuha selaku Ketua IGABA sekaligus komandan tim Bintek HW Paud Jepara. (Kusnitah/sb)

Related posts
Berita

PDA Jepara Pamerkan Miemu di Pameran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jepara

Jepara, Suara ‘Aisyiyah – Dalam rangka memperingati Hari Kartini ke-143, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jepara menyelenggarakan pameran dengan tema ”Digdaya Perempuan…
Berita

PDA Jepara Gelar Rapat Pleno

Jepara, Suara ‘Aisyiyah – Pleno Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Jepara pada Ahad (13/3) menghadirkan Syarifah selaku Anggota Korps Mubalighat ‘Aisyiyah yang juga…
Berita

Majelis Dikdasmen PWA Jawa Tengah Selenggarakan ToF Pandu HW PAUD

Magelang, Suara ‘Aisyiyah – Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Jawa Tengah (Jateng) bekerja sama dengan Kwartir Wilayah (Kwarwil) Hisbul Watahan (HW)…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.