Berita

PDA Jepara Pamerkan Miemu di Pameran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jepara

Jepara, Suara ‘AisyiyahDalam rangka memperingati Hari Kartini ke-143, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jepara menyelenggarakan pameran dengan tema ”Digdaya Perempuan Jepara”. Pameran ini diikuti oleh berbagai kelompok usaha perempuan, di antaranya GOW (Gabungan Organisasi Wanita), yang diselenggarakan pada Kamis (21/4) dan Jumat (22/4) di halaman Pendopo Kabupaten Jepara.

‘Aisyiyah sebagai salah satu anggota dari GOW Kabupaten Jepara turut menampilkan Miemu, produk mie instan hasil inovasi dari pelaku usaha mie instan Muhammadiyah. Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan Daerah (MEKDA) PDA Jepara yang diketuai oleh Umi Kulsum merespons cepat dengan mengambil keputusan berpartisipasi memasarkan Miemu dalam naungan stand GOW.

Umi Kulsum menjelaskan, “Miemu berbahan mocaf, harga terjangkau, dan berkualitas. Oleh karena itu, yakin dan perlu mencoba memasarkan dalam momen yang tepat ini”.

Baca Juga: Bank Wakaf Mikro Aisyiyah, Berdayakan Ekonomi Perempuan: Dari Akses Modal Hingga Pendampingan

Anggota MEKDA Jepara Rinawati sebagai supplier Miemu di Jepara mengatakan siap menerima pesanan Miemu dan juga memasok pada waktu pameran sedang berlangsung. Produk Miemu ini diluncurkan oleh MEK PDM Surakarta. Rinawati menjelaskan bahwa Miemu tidak menggunakan MSG. “Kuah kuning berasal dari kunir alami, sehingga aman bagi kesehatan, terutama bagi anak-anak,” terangnya.

‘Aisyiyah mengikuti jadwal yang telah ditetapkan dari GOW, menjaga stand pada hari Jumat (22/4) jam 13.00 sampai 16.00 WIB. (Deny Ana I’tikafia/sb)

Related posts
Berita

PDA Jepara Gelar Rapat Pleno

Jepara, Suara ‘Aisyiyah – Pleno Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Jepara pada Ahad (13/3) menghadirkan Syarifah selaku Anggota Korps Mubalighat ‘Aisyiyah yang juga…
Berita

PDA Jepara Hadirkan Personil ToF Pandu HW PAUD di UMKU Kudus

Jepara, Suara ‘Aisyiyah – Bertempat di Kampus Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU), pada Sabtu dan Ahad (26 -27/2) digelar acara Training of Fasilitator…
Berita

PDA Jepara Gelar Wisuda Sekolah Wirausaha Aisyiyah

Jepara, Suara ‘Aisyiyah – Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) mengadakan Wisuda Sekolah Wirausaha ‘Aisyiyah (SWA). SWA merupakan wadah untuk menumbuhkembangkan ekonomi perempuan khususnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.