PDA Musi Rawas Gelar Evaluasi Kinerja Pimpinan

Berita 21 Des 2021 0 112x

Musi Rawas, Suara ‘Aisyiyah – Sabtu (18/12), bertempat di Kelurahan Sumber Harta, Kecamatan Sumber Harta, Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kabupaten Musi Rawas melaksanakan evaluasi kinerja rutin.

Hadir sebagai narasumber dalam acara tersebut Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA): Darmi Hartati selaku Ketua PWA Sumatera Selatan, Mardiyah selaku Wakil Ketua Kordinator Majelis Disdakmen PWA, Zuammah selaku Wakil Ketua PWA, Murtiningsih selaku Kordinator Majelis Tabligh PWA, dan seluruh Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) di Kabupaten Musi Rawas.

Dalam kesempatan itu, PWA Sumsel mengapresiasi kinerja PDA Musi Rawas yang sampai sejauh ini sudah banyak menunjukkan perkembangan dalam melaksanakan program-program kerjanya. Salah satu indikatornya adalah semakin banyaknya berdiri amal usaha yang dimiliki oleh PDA Musi Rawas. “Dengan banyaknya Amal Usaha Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah di Kabupaten Musi Rawas, diharapkan akan membuka akses dakwah di wilayah Musi Rawas,” tuturnya.

Baca Juga: Peran Dakwah Aisyiyah di Era Digital

Selain itu, PWA juga mengingatkan kepada PDA Musi Rawas untuk terus melakukan pemantauan di seluruh amal usaha pendidikan  milik  ‘Aisyiyah agar tetap terjaga marwah dan tujuan didirikannya amal usaha tersebut.

Di kesempatan yang sama, Ketua PDA Musi Rawas Mudawamah menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan PWA Sumsel dalam acara evaluasi kerja tersebut. PDA Musi Rawas, katanya, akan terus melakukan pendampingan dan pemantauan terhadap setiap kegiatan yang diadakan setiap Cabang Aisyiyah di Musi Rawas, termasuk perkembangan amal usaha yang dikelola.

“Sampai saat ini alhamdulillah PDA Musi Rawas memiliki barbagai amal usaha, salah satunya adalah TK ABA yg berjumlah 22 TK yang tersebar di Cabang-Cabang ‘Aisyiyah di Musi Rawas. Harapan kami semoga pergerakan dakwah ini ke depannya makin mendapat kemudahan,” pungkasnya. (Iin Meiyanti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *