Peduli Dhuafa, Kader ‘Aisyiyah Jepara Turut Baksos Gabungan GOW

Berita 3 Dec 2020 0 120x

Jepara, Suara ‘Aisyiyah– Di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Jepara, bersama para anggotanya yang berasal dari unsur ‘Aisyiyah dan Nasyiatul Aisyiyah, mengadakan bakti sosial kepada kaum dhuafa, pada Rabu (2/12/2020).

Ketua Bidang Sosial, Sinta Dewi menjelaskan, GOW yang terdiri dari 24 organisasi wanita, mengajukan satu orang yang akan diberikan santunan. “Kemudian data dihimpun ke bidang sosial, yang kelak akan diberikan santunan sembako pada saat bakti sosial,” ujarnya. Selanjutnya, pendistribusian diatur, agar kegiatan bisa berjalan lancar walau dalam kondisi pandemi .

Saat acara berlangsung, diawal Ketua GOW, Hesti Nugroho menyerahkan sembako secara simbolis ke tiga orang yang dipilih dari unsur Bhayangkari, IBI dan Harpi Melati.  Dalam kegiatan tersebut, juga didampingi oleh sekretaris, bendahara, ketua bidang sosial, serta ibu anggota GOW yang mengajukan data dari organisasi masing-masing.

Kemudian, untuk pendistribusian selebihnya, “Ibu-ibu anggota GOW yang mengajukan data, dipersilahkan mengambil sendiri bingkisan ke kantor GOW, serta menyerahkan langsung kepada yang berhak menerima untuk menghindari kerumunan dan jaga jarak,” pungkas Sinta Dewi. (Deny Ana I’tikafia)

 

Leave a Reply