Peduli Sesama, PRA Monokrembangan Surabaya Bagikan Donasi Untuk Anak Jalanan dan Terlantar Rumah Pintar Matahari

Berita 3 Mei 2021 0 76x
Berita 'Aisyiyah

Do’a bersama anak-anak yatim, dhuafa, jalanan, dan terlantar binaan Rumah Pintar Matahari.

Surabaya, Suara ‘Aisyiyah – Majelis Taklim At-Taubah Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) Morokrembangan Surabaya menggelar aksi peduli dibulan Ramadan 1442 H. Aksi sosial digelar dengan acara membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa serta uang saku bagi anak-anak jalanan dan terlantar binaan Rumah Pintar Matahari (RPM) Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Krembangan Surabaya pada Ahad (02/05).

Perwakilan Majelis At-Taubah PRA Morokrembangan Surabaya, Zuhrotul Mar’ah Lailatusholichah menyatakan bahwa gerakan sosial kemanusiaan ini juga sekaligus memberikan perhatian lebih kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa kedepannya. Selain itu, Zuhrotul juga menyampaikan bahwa peran masyarakat dirasa sangat penting untuk kemajuan bangsa ke depannya.

Baca juga

‘Aisyiyah NTT Prioritaskan Bantuan bagi Guru TK ‘Aisyiyah

“Terima kasih banyak kepada para donatur yang sudah memberikan sebagian rejekinya untuk diamanahkan kepada anak-anak RPM yang binaannya ada di Shelter Kampung Seng, Makam Karang Tembok, dan Seputaran jalan Sasak Ampel Surabaya. Kami berharap dengan dibina Rumah Pintar Matahari, mereka akan menjadi generasi penerus bangsa yang handal dan tidak menjalankan kehidupannya di jalanan lagi,” ungkap Zuhro.

Sementara itu, Kepala Rumah Pintar Matahari Luki Darmawan sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang telah diselenggarakan oleh Majelis Taklim At-Taubah Morokrembangan. “Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas donasi yang diberikan Majelis Taklim At-Taubah kepada anak-anak binaan kami, In syaa Allah akan bermanfaat bagi mereka, dan berkah bagi kita semua,” papar Luki. (Yuda)

 

Tinggalkan Balasan