Pelantikan Direktur Poltekkes ‘Aisyiyah Banten oleh Ketua Umum ‘Aisyiyah

Berita 9 Feb 2021 0 145x

Yogyakarta, Suara ‘Aisyiyah – Melalui daring, Siti Noordjannah Djohantini selaku Ketua Umum Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah melantik Direktur Poltekkes ‘Aisyiyah Banten untuk masa jabatan 2021-2024 yakni Sri Mulyanti pada hari Selasa (9/2).

Siti Noordjannah menyampaikan bahwa Poltekkes ‘Aisyiyah Banten merupakan amal usaha ‘Aisyiyah dengan peran yang sangat strategis untuk mengembangkan dakwah ‘Aisyiyah dan Muhammadiyah. “Dalam mengelola perguruan tinggi bukanlah hal yang mudah, ditambah dengan situasi pandemi seperti sekarang ini. Semoga dengan kepemimpinan direktur yang baru dapat berikhtiar serta berkomitmen untuk bekerjasama dengan banyak pihak, dan tentunya membawa Poltekkes menjadi lebih maju,” jelas Siti Noordjannah.

Hadirnya Poltekkes ‘Aisyiyah Banten merupakan tonggak dari dakwah yang sudah dipersiapkan oleh para pemimpin ‘Aisyiyah pada tahun sebelumnya di Banten. Tentunya hal tersebut merupakan tanggung jawab bersama dalam merawat dan juga mengembangkannya. Perkembangan amal usaha ‘Aisyiyah ini merupakan salah satu strategi untuk meluaskan dakwah persyarikatan.

Selain itu, Siti Noordjannah juga mendorong agar pengelolaan Poltekkes dan seluruh perguruan tinggi ‘Aisyiyah dapat dilakukan dengan manajemen yang berdasarkan pada nilai-nilai Islam yang berkemajuan serta Poltekkes yang bergerak di bidang kesehatan  dapat turut berkontribusi bersama dengan persyarikatan guna mengatasi situasi pandemi Covid-19.

“Jabatan ini bukan untuk disombongkan tetapi merupakan awal untuk melakukan kolaborasi bersama, saya membutuhkan integritas, keikhlasan, kecerdasan, dan kegembiraan dalam kerjasama ini agar tercipta kondisi lingkungan yang kolektif kolegial, serta doa dan bimbingan semua pihak agar amanah dapat dilaksanakan sebaik-baiknya,” ungkap Sri Mulyati setelah proses pelantikan selesai.

Ketua Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Banten, Ima Ni’mah Chudari; Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Banten, Syamsudin; serta Direktur Poltekkes ‘Aisyiyah Banten periode sebelumnya Nur Avenzoar memberikan selamat dan dukungan kepada Direktur Poltekkes ‘Aisyiyah Banten periode 2021-2024 agar perguruan tinggi ‘Aisyiyah ini dapat semakin  maju dan berkembang. (Tami)

Sumber: aisyiyah.or.id

Tinggalkan Balasan