Pelatihan Menulis Suara Aisyiyah: Menulis adalah Jihad

Berita 2 Okt 2021 0 112x

Yogyakarta, Suara ‘Aisyiyah – Pandemi bukanlah suatu alasan bagi ‘Aisyiyah untuk melupakan perannya sebagai salah satu organisasi otonom Muhammadiyah yang bergerak di bidang dakwah amar ma’ruf nahi mungkar.

Dalam rangka menyambut Milad ke-95 tahun Suara ‘Aisyiyah, Sabtu (2/10) diadakan Pelatihan Menulis Kontributor Suara ‘Aisyiyah via zoom dengan menghadirkan dua narasumber, yaitu  Hajar Nur Setyowati dan Wahyudi Akmaliah.

Baca Juga: Habitus Menulis

Pelatihan menulis yang diikuti oleh 128 peserta dari berbagai daerah ini sungguh menginspirasi dan memotivasi para peserta dalam mengembangkan potensi diri untuk menjadi “penulis berbakat”. Ini terbukti dengan antusias para peserta dalam forum tersebut.

Tidak dapat dimungkiri bahwa pelatihan yang berlangsung hari ini benar-benar menjadi estafet baru bagi Majalah Suara ‘Aisyiyah untuk melahirkan kontributor yang mungkin dapat mengisi halaman-halaman Majalah Suara ‘Aisyiyah. Ini tak lepas dari ucapan Wahyudi Akmaliah, “menulis di Majalah Suara Aisyiyah adalah jihad”. (Mardiana Uddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *