Peresmian Galeri SWA Kota Yogyakarta

Berita 5 Mar 2020 0 114x

Kota Yogyakarta, Suara ‘Aisyiyah-Sekolah Wirausaha ‘Aisyiyah (SWA) Kota Yogyakarta resmikan Galeri SWA pada Ahad (23/2). Geleri yang bertempat di Jl. Taman Siswa Yogyakarta ini merupakan inisiasi dari para pengelola dan alumni SWA.

Rita, Ketua Alumni SWA Kota Yogyakarta menjelaskan bahwa Galeri SWA bertujuan sebagai wadah bagi para crafter dan pelaku usaha fashion untuk membuat workshop, berjejaring maupun memajang produknya. “Dapat juga dijadikan sebagai marketplace baik offline maupun online,” tambahnya.

Hadir Iqbal, Ketua MEK PDM, dalam sambutanya ia menyatakan sangat mengapresiasi keberadaan galeri dan berharap hal ini bisa menjadi contoh bagi daerah lain. Semoga ke depan, Ketua MEK PDA yang dalam hal ini diwakilkan oleh Sito Anggota MEK PDA “Semoga Galeri SWA ini bisa membawa ekonomi ‘Aisyiyah berkemajuan, juga sebagai obor pengemangat bagi pengusaha pemula ‘Aisyiyah,” imbuhnya.

Heni Astianto, sebagai pemilik gedung dan juga wakil Ketua PDM kota Yogya, ia berpesan agar tempat tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya dalam pengembangan ekonomi warga Aisyiyah dan bisa memenuhi kebutuhan anggota persyarikatan di bidang craft dan fashion.

Sebelum peresmian Galeri SWA, acara diawali dengan senam gembira, perwakilan dari ibu-ibu PCA dan PRA Kota Yogyakarta, serta turut diramaikan oleh warga setempat. (Gustin Juna)

Leave a Reply